3 Aktris yang Jago Menggambar, Pintar dan juga Cantik

AGEN TANGKAS TERPERCAYA – Tak hanya punya wajah rupawan dan mampu berakting dengan baik, sebagian dari para pelaku akting Tanah Air juga memiliki kepiawaian di bidang lain.

Ketiga aktris berikut ini, misalnya. Di balik kiprah masing-masing sebagai aktris, mereka ternyata jago menggambar.

1. Sherina Munaf

Putri kedua Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf itu telah menyeriusi hobi menggambarnya sejak belasan tahun lalu. Dalam sebuah wawancara di tahun 2004, Sherina pernah mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan galeri atau menghelat pameran.

Hobi menggambarnya bermula dari kegemarannya menonton kartun dan membaca komik sedari kecil. Pemain film ‘Wiro Sableng’ tersebut mengaku memang mengagumi budaya pop di Jepang.

Demi mengasah kemampuannya, Sherina menimba ilmu mengenai animasi di Tokyo, Jepang, sejak pertengahan 2015. Pelantun lagu ‘Primadona’ itu juga beberapa kali mengunggah komik strip hasil karyanya di akun Instagram @sinnatheegg.

2. Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha awalnya tak menyadari bakat menggambarnya. Kala duduk di bangku SMP, pemain web series ‘Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode’ tersebut sekadar gemar menggambar di kertas sembari mendengarkan guru yang sedang mengajar di kelas.

Tak seperti Sherina, Sheila tidak berniat menyeriusi kemampuan terpendamnya. Perempuan berusia 26 tahun itu bahkan sempat melupakan hobi menggambarnya.

Mantan kekasih penyanyi Vidi Aldiano tersebut kembali gemar menggambar setelah ia melihat banyak orang memamerkan hasil karya mereka melalui Instagram. Kini, gambar buatan Sheila dapat dinikmati di akun Instagram @adaraaisha.

3. Michelle Ziudith

Bintang film ‘Ananta’ tersebut senang menggambar sejak ia masih kanak-kanak. Saking senangnya mencipta gambar, Michelle mengaku kerap mencorat-coret dinding kala itu.

“Bunda marah, dong. Akhirnya dibelikan kertas HVS, kanvas. ‘Kamu corat-coret di sini, enggak boleh di dinding.’ Dulu juga aku suka corat-coret buku Yellow Pages,” ungkap Michelle ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hingga kini, hobi menggambar masih setia dilakoni oleh perempuan berusia 23 tahun tersebut. Hanya saja, tak seperti Sherina dan Sheila, Michelle tidak memiliki akun Instagram khusus untuk memamerkan hasil karyanya.

Shares