5 Pemain yang Bisa Diandalkan Mourinho untuk Membangkitkan MU

AGEN TANGKAS ONLINE – Manchester United (MU) mempunyai tugas berat di Liga Inggris, akhir pekan ini, setelah jeda internasional. Klub berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Manajer MU Jose Mourinho pasti berharap para pemainnya bisa memberikan yang terbaik. Sebab, mereka kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara setelah delapan pertandingan.

Pria asal Portugal itu memang sedang menjalani masa-masa sulit di Old Trafford. Tetapi, MU sejatinya punya pemain yang luar biasa untuk mengangkat mereka dari keterpurukan.

Berikut lima pemain MU yang harus menjadi andalan Jose Mourinho untuk membalikkan seperti dilansir Sportskeeda:

1. David de GeaSemangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi Valancia

David de Gea merupakan pemain terbaik Manchester United selama beberapa musim terakhir. Berulang kali, penjaga gawang asal Spanyol tersebut sudah menyelamatkan timnya dengan penyelamatan gemilangnya.

Dia juga memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas di musim lalu. Mourinho jelas membutuhkan kemampuan De Gea agar Setan Merah tidak kebobolan dan mendapatkan poin lewat penyelamatannya.

2. Juan MataManchester United, Leicester City, Premier League

Juan Mata adalah pemain lainnya yang bisa dipercaya Jose Mourinho untuk mendapatkan hasil bagus. Gelandang serang asal Spanyol itu bagus dalam mendistribusikan bola dan punya visi menciptakan ruang serta peluang bagi striker untuk mencetak gol.

Mata dan Mourinho memang tidak punya hubungan yang bagus selama mereka di Chelsea. Tetapi, hubungan mereka berdua sekarang baik-baik saja di MU.

3. Luke ShawEkspresi Kecewa Jose Mourinho Usai Dibantai Tottenham

Luke Shaw merupakan pemain terbaik Manchester United musim ini dan itu menunjukkan mengapa Setan Merah membayar mahal untuk merekrutnya dari Southampton.

Mourinho bukan penggemar berat Shaw selama dua musim terakhir. Namun pada musim ini, ia adalah satu-satunya pemain yang mendapatkan nilai tambah dari pertahanan mereka yang rapuh.

Mourinho harus terus mempercayai Shaw di lini belakang. Setelah menandatangani perpanjangan kontrak, dia bisa menjadi pemain yang sangat penting di klub.

4. Romelu LukakuManchester United vs Newcastle United

Romelu Lukaku menjalani start yang bagus pada musim ini, tetapi setelah itu penampilannya menurun. Striker timnas Belgia tersebut bermain bagus pada Piala Dunia 2018 di Rusia dengan mencetak empat gol.

Ia juga mencetak empat gol penting dalam pertandingan tandang Manchester United musim ini untuk membantu bangkit dari start yang buruk.

Namun, Lukaku sekarang punya masalah dengan penampilannya. Mourinho harus bisa memastikan Lukaku kembali menjadi predator haus gol di depan gawang lawan.

5. Paul PogbaLiga Champions, Manchester United, Sevilla

Paul Pogba bisa menunjukkan kemampuannya di lini tengah saat dimainkan dengan benar selama Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun, pemain timnas Prancis itu justru kesulitan menunjukkan performa yang sama ketika berada di klub.

Penampilan Pogba bersama Manchester United terlihat tidak konsisten. Dia terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho.

Namun, bakat Pogba tidak dapat diabaikan dan Mourinho perlu menyampingkan permasalahan apa pun dengan sang pemain. Dia harus memastikan bisa mendapatkan yang terbaik dari Pogba agar klub bisa keluar dari kehancuran.

Shares