5 Tanda Jika Pacar Kamu Hanya Tertarik Dengan Seks

5 Tanda Jika Pacar Kamu Hanya Tertarik Dengan Seks

5 Tanda Jika Pacar Kamu Hanya Tertarik Dengan Seks

5 Tanda Jika Pacar Kamu Hanya Tertarik Dengan Seks

Agen Tangkas Online : Tak dapat dipungkiri, setiap wanita sudah pasti ingin dicintai dengan tulus oleh kekasihnya. Namun perlu diketahui, tidak semua pria ingin menjalani hubungan dengan benar-benar mencintai wanitanya. Bisa jadi, ia memutuskan untuk bersama dengan kamu hanya sebatas melampiaskan hasratnya.

Dengan kata lain, kamu yang sebagai pacarnya hanya akan menjadi pelampiasan nafsunya. Tipe pria seperti ini harus kamu hindari karena sangat membahayakan untuk masa depanmu. Untuk itu, kenali lima tanda yang menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar mencintaimu dan hanya ingin seks dari kamu.

1.Tidak pernah mendengarkan pembicaraanmu

Yang namanya pasangan pasti banyak terlibat percakapan, baik percakapan ringan maupun serius. Namun jika dia tidak pernah mendengarkanmu selama kamu berbicara dan dia tidak pernah menatap mata kamu, bisa dipastikan dia tidak serius dan hanya menginginkan seks dari kamu.

2.Sering bicara tentang seks

Ini juga salah satu tanda bahwa pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah membicarakan apalagi meminta seks karena ia ingin melindungimu.

3.Mengajak ke tempatnya untuk kencan

Datang dan bersilaturahmi ke rumah pasangan tentu adalah hal yang wajar. Namun ada waktu-waktu yang perlu kamu perhatikan. Jika dia datang pada saat rumahmu sedang kosong, maka dapat dipastikan dia hanya tertarik untuk berhubungan seks.

4.Banyak menyentuh

Sentuhan fisik seperti tangan dan rambut mungkin bisa dimaklumi. Namun tidak jika sentuhan sudah beralih ke bagian yang sensitif dan intim. Ini sudah jelas menandakan pasangan kamu menginginkan sesuatu yang lebih dari kamu.

5.Mereka tidak ingin punya hubungan serius

Tanda terakhir yang bisa jadi menandakan jika dia hanya ingin berhubungan seks adalah selalu menolak untuk hubungan yang serius. Ini salah satu tanda yang paling jelas . Jadi disarankan untuk segera menjauhi pria seperti ini sebelum kamu terlarut lebih jauh dengannya.

 

Shares