5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi Gak Kalah Lezat Lho!

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi Gak Kalah Lezat Lho!

TARUHAN BOLA TERBAIK – 5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi Gak Kalah Lezat Lho! Latte adalah jenis minuman berbahan dasar kopi yang dikombinasikan dengan susu dan foam yang banyak. Banyak orang yang menyukai minuman ini karena nikmat dan memiliki tekstur yang creamy. Seiring berjalannya waktu, para pecinta latte kini telah melakukan inovasi baru dengan membuatnya dari bahan selain kopi. Apa aja sih bahan yang bisa dijadikan minuman latte? Ini daftarnya. Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat bikin varian minuman di rumah

1. Oatmeal Latte

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi, Gak Kalah Lezat Lho!

Kalau yang ini sih, latte yang kaya nutrisi ya. Oatmeal latte ini dibuat dari kombinasi brown sugar, oats, susu steam dan sedikit garam. Bisa juga lho ditambahkan dengan sedikit espresso kalau kamu suka minuman yang bikin melek.

2. Lavender Honey Ice Tea Latte

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi, Gak Kalah Lezat Lho!

Kamu mungkin heran dengan latte yang satu ini. Bahan yang biasa digunakan sebagai aroma terapi kini dijadikan sebagai bahan minuman. Wah, kayak apa rasanya ya? Bahan minuman ini juga termasuk sulit didapat di Indonesia mengingat lavender tidak tumbuh di Indonesia.

Lavender Honey Ice Tea Latte ini terdiri dari campuran bunga lavender, gula, madu, air dan dapat ditambahkan foam dan topping untuk mempercantik tampilan Lavender Honey Ice Tea Latte.

3. Sakura Latte

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi, Gak Kalah Lezat Lho!
Mungkin kamu sudah tidak terlalu asing lagi mendengar bahan makanan atau minuman dari bunga sakura. Pernah mendengar es krim rasa sakura? Ternyata selain es krim, bunga sakura juga kini dijadikan bahan minuman latte lho di Jepang. Bahan dasarnya adalah daun dan bunga dari pohon sakura. Apalagi dengan warna yang cantik dan tampilan yang menarik siapa sih yang gak pengen cobain latte yang satu ini?

4. Goguma Latte

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi, Gak Kalah Lezat Lho!
Goguma Latte alias Latte Ubi Manis ini berasal dari “negeri ginseng” Korea. Perpaduan dari ubi manis, susu dan bubuk kayu manis ini sih gampang buat ngebayangin enaknya ya? Secara ubi manis ini adalah makanan yang biasa disantap orang Indonesia.

5. Red Rooibos Tea Latte

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi, Gak Kalah Lezat Lho!

Red Rooibos Latte adalah minuman yang populer di Afrika Selatan. Rooibos sendiri bukan termasuk teh, namun biasanya disebut teh merah oleh warga di Afrika Selatan. Rooibos ini memiliki rasa seperti kacang yang cocok dipadukan dengan susu, sehingga dapat diolah dengan bahan lain hingga menjadi Red Rooibos Tea Latte.

Rooibos ini juga memiliki banyak antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini dan manfaat lain yang  baik untuk kesehatan lho. Sayangnya Rooibos masih sulit didapat di Indonesia. Itulah 5 varian baru latte dari bahan selain kopi yang bisa kamu jadikan referensi saat kamu bosan dengan latte yang itu-itu aja nih. Selamat mencoba ya!

5 Varian Unik Latte Tanpa Kopi Gak Kalah Lezat Lho!
Shares