AC Milan Semakin Intens Untuk Mendekati Luka Jovic

AC Milan Semakin Intens Untuk Mendekati Luka Jovic

AC Milan Semakin Intens Untuk Mendekati Luka Jovic

AC Milan Semakin Intens Untuk Mendekati Luka Jovic

Agen Tangkas Online – Ac Milan dikabarkan semakin intens mendekati Luka Jovic. Bahkan, Milan sudah bertemu dengan agen penyerang Real Madrid tersebut.

Luka Jovic mengawali karirnya bersama Madrid dengan kurang menyakinkan. Diboyong dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain berusia 22 tahun tersebut baru mencetak dua gol dan dua assist dari 24 laga.

Meski tampil kurang menyakinkan, AC Milan tetap tertarik dengan Jovic. Milan butuh pemain seperti Luka Jovic untuk menjadi penerus Zlantan Ibrahimovic di Lini serang.

Saat ini, durasi kerja Ibrahimovic di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020. namun sampai saat ini, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Demi bisa memboyong Luka Jovic ke San Siro pada musim panas tahun ini, manajemen I Rossoneri telah bertemu dengan agen sang pemain, Fali Ramadani. Kebetulan, Ramadani juga dari penyerang Milan, Ante Rebic.

IL Diavolo Rosso akan berusaha menawarkan gaji dan kontrak yang diinginkan Luka Jovic. Andai mencapai kata sepakan dan jadi bergabung dengan Milan, Jovic akan reuni dengan Rebic yang merupakan rekan setimnya di Eintractffurn Frankfurt

Kans AC Milan mendapatkan Luka Jovic terbilang besar. Real Madrid bersedia melakukan pembicaraan dengan Milan terkait transfer Jovic. Akan tetapi, Madrid tidak akan melepas sang pemain secara permanen, melainkan dengan status pinjaman.

Bocorannya, Liga Champions Akan Dimulai Lagi Pada Agustus Mendatang

Shares