AC Milan Vs Torino: Zlatan Ibrahimovic Kembali Bermain

AC Milan Vs Torino: Zlatan Ibrahimovic Kembali Bermain

AC Milan Vs Torino: Zlatan Ibrahimovic Kembali Bermain

 

AC Milan Vs Torino: Zlatan Ibrahimovic Kembali Bermain

Agen Tangkas Online – AC Milan vs Torino akan menjadi ajang kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia itu siap dimainkan kembali pascacedera.

Milan vs Torino akan tersaji di pekan ke-17 Liga Italia. Pertandingan akan digelar di San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Laga nanti akan menjadi ajang kembalinya Ibrahimovic. Striker 39 tahun itu sudah kembali masuk skuad, setelah cedera lama.

Ibrahimovic terakhir kali bermain pada akhir November 2020, saat Milan mengalahkan Napoli 3-1. Di laga itu, Ibracadabra membuat dua gol, namun kemudian dikonfirmasi mengalami cedera.

Setelah melewatkan 11 laga, Ibrahimovic akhirnya kembali masuk skuad. Dalam susunan pemain yang dirilis Rossoneri, tampak ada nama sang penyerang.

Kepastian ini menepis spekulasi Ibrahimovic masih belum dimainkan. Sebab, pelatih Stefano Pioli sempat mengatakan sang pemain diprediksi belum bisa dibawa ke pertandingan melawan Torino.

Ibrahimovic sendiri merupakan andalan Milan. Eks pemain Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy itu sudah membuat 11 gol dan 2 assist sejauh ini.

Kembalinya Ibrahimovic membuat Milan bisa berharap kebangkitan, usai menelan kekalahan perdananya musim ini. Pasukan Pioli baru saja dibungkam Juventus 1-3 di San Siro, pada pekan ke-16 beberapa hari lalu.

Namun, Milan masih memimpin persaingan juara Liga Italia 2020/2021. Il Diavolo Rosso masih berada di peringkat pertama klasemen Liga Italia dengan 37 poin dari 16 laga, unggul satu angka dari Inter Milan.

Kans Milan memenangi laga melawan Torino pun cukup terbuka. Sebab, dua pertemuan terakhir selalu berakhir kemenangan untuk tim asal Kota Mode.

Shares