Alasan Cincin Perhikahan Dipakai di Jari Manis

Alasan Cincin Perhikahan Dipakai di Jari Manis

Agen Tangkas Online – Alasan Cincin Perhikahan Dipakai di Jari Manis. Pernikahan adalah hal yang akan dialami semua orang, meski tidak semuanya. Ketika Anda menikah, Anda akan memiliki cincin di jari manis Anda. Mungkin Anda akan bertanya mengapa jari manis selalu berperan dalam urusan pernikahan atau saat bertunangan?

Prediksi Paling Lengkap dan Jitu – Di bawah ini saya akan menjelaskan mengapa jari manis menjadi peran utama ketika kita menempatkan cincin kawin. Dengarkan baik-baik!

1. Satu-satunya jari yang memiliki pembuluh darah vena

Alasan-Cincin-Perhikahan-Dipakai-di-Jari-Manis-1.jpg

Jari manis adalah satu-satunya jari yang memiliki vena yang langsung mengalir ke jantung. Dengan begitu, pernikahan Anda seperti hubungan yang langsung menghubungkan kedua hati Anda. Seolah-olah Anda hidup dalam hati dan kehidupan yang sama. Filsafat ini diambil dari penduduk Romawi kuno yang hingga kini kita kenal filsafatnya.

2. Setiap jari kita memiliki fungsi sosialnya sendiri

fungsi-sosial-jari.jpg

Jari-jari kita memiliki fungsi sosial masing-masing: ibu jari sebagai jari untuk sepakat, jari telunjuk sebagai jari yang menunjuk, jari tengah sebagai jari berlawanan, jari kelingking sebagai jari yang dijanjikan. Nah, jari manis ini diresmikan pada tahun 1549 di Eropa sebagai hubungan atau jari pernikahan.

3. Orang Indonesia meletakkannya di tangan kanan mereka

cincin-orang-indonesia.jpg

Kebanyakan orang di luar sana akan meletakkan cincin mereka di jari manis tangan kiri mereka. Karena mereka tahu tangan kiri jarang digunakan, dengan begitu cincin itu akan tetap terjaga dan akan aman. Berbeda dengan orang Indonesia, mereka meletakkan cincin di tangan kanan. Mereka percaya bahwa mereka meletakkannya di tangan kanan yang sering mereka gunakan, sehingga mereka akan selalu mengingat pasangan mereka.

Anda mungkin juga telah melihat salah satu video eksperimental di mana jari-jari kanan dan kiri kami menyatu. Ketika jari telunjuk dipisahkan, akan sangat mudah dibuka, jari telunjuk, dan juga ibu jari. Tetapi jari manisnya berbeda, ketika tangan kita bersentuhan dan jari-jari saling berdekatan maka jari manis akan sangat sulit untuk dipisahkan atau diangkat. Eksperimen ini juga memperkuat kepercayaan orang pada jari manis sebagai jari pernikahan.

eksperimen-cincin.jpg

Itu saja untuk artikel yang saya rangkum dari berbagai sumber, semoga bermanfaat dan selalu makmur!

Alasan Cincin Perhikahan Dipakai di Jari Manis

Shares