Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawat

Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawat

Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawat

TARUHAN BOLA TERBAIK – Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawat Selain punya kepribadian yang baik dan bertanggung jawab, urusan penampilan juga jadi salah satu pertimbangan cewek dalam menilai cowok lho. Masalahnya penampilan merupakan salah satu aspek terpenting yang berpengaruh banget sama kehidupan sehari-hari.

Pekerjaan yang mapan doang gak akan membuatmu mudah mendapat perhatian dari cewek, kalau penampilan kalian saja tidak terurus. Yang ada cewek bakal ilfeel berdekatan denganmu guys. Biar kalian termotivasi untuk lebih peduli dengan penampilan, ini dia lima alasan kenapa cewek suka cowok yang berpenampilan rapih dan terawat.

1. Punya daya tarik yang kuat

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawatunsplash.com/Patrick Coddou

Alasan pertama kenapa cewek menyukai cowok yang rapih dan terawat adalah daya tarik yang dimiliki sama mereka itu sangat kuat. Mustahil cewek gak terpesona dengan penampilan cowok yang bikin adem mata. Coba deh perhatikan penampilanmu biar bisa membuat cewek terpikat.

2. Mencerminkan jiwa pembersih

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawat
Penampilan yang rapih dan terawat itu gak cuma bikin cowok terlihat tampan, tapi cewek juga menilai jiwa pembersih yang secara gak langsung tercerminkan dari penampilan kalian. Kalau kamu punya tubuh wangi dan tatanan rambut yang gak berantakan, cewek bakal betah deh di samping kalian!

3. Meningkatkan rasa percaya diri

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok yang Berpenampilan Rapi & Terawat
Rasa kepercayaan diri cewek juga bisa meningkat lho saat berdekatan dengan cowok yang punya penampilan oke. Mereka akan merasa bangga dan tampil PD di depan banyak orang saat bersama kalian. Kalau kamu dan pasanganmu bisa sama-sama kompak tampil kece, jadi couple goals yang sukses bikin banyak orang iri nih!
Shares