Arsenal Memang Digdaya di Piala FA

Arsenal Memang Digdaya di Piala FA

Arsenal Memang Digdaya di Piala FA

Arsenal Memang Digdaya di Piala FA

Agen Tangkas Online – Arsenal melibas Manchester City dan merebut tiket final Piala FA 2019/2020. Sukses The Gunners berujung rekor dan membuktikan kedigdayaanya di ajang tersebut.
Arsenal menundukkan City 2-0 di semifinal Piala FA, yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tim asal London diborong Pierre-Emerick Aubameyang.

Sukses Arsenal ke final Piala FA bukan sebuah kejutan. Pasalnya, pasukan Mikel Arteta memang punya catatan apik di kompetisi tertua itu.

Dari 21 finalnya, Arsenal juga bisa punya jumlah kemenangan terbanyak. Raksasa London Utara itu sudah 13 kali menjadi juara Piala FA, jumlah keberhasilan terbanyak.

Selanjutnya, Arsenal tinggal menunggu pemenang Manchester United vs Chelsea. Keduanya baru akna bertanding di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020).

Arsenal juga punya catatan apik di final, saat harus menghadapi MU atau Chelsea. Kubu Meriam London dua kali mengalahkan Setan Merah di final 1979 dan 2005, dan menekuk The Blues juga dua kali pada 2002 dan 2017.

Manchester United Siap Berduel dengan Chelsea di Semifinal Piala FA

Shares