Bayern Vs PSG: Ulangan Final Liga Champions 2020

Bayern Vs PSG: Ulangan Final Liga Champions 2020

Bayern Vs PSG: Ulangan Final Liga Champions 2020

Bayern Vs PSG: Ulangan Final Liga Champions 2020

Agen Tangkas Online – Bayern Munich berjumpa Paris Saint-Germain di perempatfinal Liga Champions. Laga ini menjadi ulangan partai final musim lalu.

Pertarungan Bayern vs PSG ditentukan dalam drawing perempatfinal Liga Champions yang digelar UEFA di Nyon, Jumat (19/3/2021) petang WIB. Die Roten bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah di leg pertama pada bulan April mendatang.

Pertemuan kali ini bak deja vu bagi kedua tim di musim lalu. Bayern dan PSG memang pernah bertemu di Liga Champions 2020, tepatnya di babak pamungkas.

Kala itu, Bayern Munich berhasil menang tipis 1-0 atas Paris Saint-Germain berkat gol Kingsley Coman. Skuad asuhan Hansi Flick itu pun sukses membawa pulang trofi Si Kuping Besar ke Allianz Arena.

Hasil undian kali ini pun mendapat komentar dari Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. Eks pemain Die Roten itu menganggap pertemuan kontra PSG akan berjalan menarik buat timnya.

Salihamidzic turut menyoroti pergantian pelatih PSG dari Thomas Tuchel, yang mengantarkan Les Parisiens menjadi runner-up Eropa musim lalu, ke Mauricio Pochettino. Menurutnya, PSG tetap menjadi salah satu tim terkuat saat ini.

“Ini adalah laga final musim lalu. Mereka memiliki staf yang oke. Kami ditantang di level tertinggi,” kata Salihamidzic, dikutip dari Bild.

“Mereka saat ini berada di posisi kedua di liga, tapi kami tetap menganggap mereka serius. Ini jelas akan sangat menarik,” dia menambahkan.

“Mereka punya pelatih baru Mauricio Pochettino menggantikan Thomas Tuchel, yang bekerja dengan baik. Paris memiliki pemain-pemain top seperti Kylian Mbappe, yang memiliki segalanya, atau Neymar,”.

“Kami ingin bisa melaju ke final! Liga Champions terbuka sekali pada level saat ini,” demikian kata Hasan Salihamidzic.

Tottenham Disingkirkan Tim yang Pelatihnya Baru Dipenjara

Shares