Beberapa Transfer Pemain Sepak Bola Yang Dibayar Unik

Beberapa Transfer Pemain Sepak Bola Yang Dibayar Unik

Beberapa Transfer Pemain Sepak Bola Yang Dibayar Unik

Beberapa Transfer Pemain Sepak Bola Yang Dibayar Unik

Agen Tangkas Online : Kita Ketahui bahwa Transfer pemain dari satu klub ke klub lain itu sangat ditunggu-tunggu oleh kita, terlebih dari pemain yang memiliki tingkat popularitas tinggi. Selain itu jumlah transfer yang harus dibayar suatu klub dilihat dari skill dan teknik pemain tersebut, maka itu tidak heran bahwa harga transfer bisa begitu tinggi. Ternyata uang bukan satu-satunya alat pembayaran suatu proses transfer pemain sepak bola. Bahkan, sejumlah proses transfer bola dibayar dengan barang-barang yang tak lazim. Berikut dibawa ini beberapa pemain yang dibayar dengan barang tak lazim.

1. John Barnes

Beberapa Transfer Pemain Sepak Bola Yang Dibayar Unik

Pemain ini dikenal sebagi legenda Liverpool yang juga andalah timnas inggris. Di kala usianya masih 17 tahun, Barnes yang saat itu membela klub sudbury dibeli oleh klub inggris lainnnya, watford karena performa apiknya. Uniknya proses transfer Barnes dari Sudbury ke Watford dibayar dengan satu set baju olahraga.

2. Ian Wright

Pemain timnas inggris ini mempunyai cerita unik mengenai proses transfer nya dari klub amatir Greenwich Borough menuju klub palace pada tahun 1985. Legenda Arsenal ini dibayar dengan satu set timbangan.

3. Marius Cioara

Pemain asal Rumania yang berposisi sebagai bek. Proses transfer Cioara dari klub devisi dua rumania, UT Arad menuju klub divisi empat, Regal Hornia. Namun saat proses transfer sangat unik ia dibayar dengan daging sosis seberat 15 kilogram. Namun, tak lama kemudian ia dikabarkan pensiun dari sepak bola yang memilih pekerjaan lain. Klub Regal Hornia bahkan dikabarkan meminta kembali dagin yang telah mereka berikan sebagai biaya transfer.

4. Zat Knight

Pemain asal inggris yang berposisi sebagai bek diboyong oleh klub fulham dari klub Rushall Olympic pada tahun 1999. Meski pada saat itu ia berstatus bebas transfer, Fulham mengirimkan 30 potong baju olahraga sebagai itikad baik.

5. Tony Cascarino

Mantan pemain timnas republik irlandia itu dikabarkan dibeli oleh klub Gillingham dari klub lamanya Crokenhill pada tahun 1982 dengan sejumlah peralatan latihan dan harga satu potong besi seng.

Baca Juga :

Shares