Fakta Unik Para Pelaku Sepak Bola Yang Jarang diketahui

Fakta Unik Para Pelaku Sepak Bola Yang Jarang diketahui

Fakta Unik Para Pelaku Sepak Bola Yang Jarang diketahui

Fakta Unik Para Pelaku Sepak Bola Yang Jarang diketahui

Agen Tangkas Online : Pelaku sepak bola itu adalah pemain dam pelatih selalu didekatkan dengan berita transfer dan masalah klub. Jarang kita mengetahui pribadi dari masing-masing pelaku sepak bola tersebut. Kita sebagai penggila sepak bola harusnya ingin mengetahui hal-hal yang unik dari pelaku sepak bola dan juga informasi yang masih belum kita ketahui hingga sekarang. Berikut di bawah ini fakta-fakta yang belum kita ketahui dari para pelaku sepak bola.

Mohamed Salah
Jarang kita diketahui, ternyata pemain andalan Liverpool itu sudah memiliki keluarga, ia telah menika dengan wanita mesir bernama Yasmeen Saeed sejak 2013 lalu, dan ia memiliki seorang putri yang bernama Makka Mohamed Salah.

Fakta Unik Para Pelaku Sepak Bola Yang Jarang diketahui

Maurizio Sarri
Pelatih Chelsea kini, Maurizio Sarri terang-terangn mengumbar kebiasaanya merokok yang di dunia sepak bola dianggap tabu. Pelatih yang ahli taktik ini bahkan mampu menghabiskan 60 batang rokok dalam sehari. Di italia waktu bersama napoli, Sarri selalu kedapatan asyik merokok di tepi lapangan. Dan kini semenjak ia hijrah ke Chelsea, ia tidak bisa seluasa dulu, karena liga inggris memiliki regulasi akan hal tersebut.6 Fakta dari Pelaku Sepakbola yang Jarang Diketahui, Adakah Idolamu?

Xavi Hernandez
Pemain Legenda, Xavi Hernandez waktu usia masih 19 tahun, nyaris bergabung dengan klub italia, AC Milan. Namun sang ibu ketika itu tidak menyetujuinya pindah ke italia, dan bahkan sang ibu mengancam akan bercerai dengan sang ayah kalau Xavi menyetujui pinangan tersebut. Wah, Firasat sang ibu memang tidak bisa diragukan. Xavi bahkan menjadi legenda klub karena telah memberikan segudang trofi untuk Barcelona.

Andrea Pirlo
Di Piala Dunia 2006, merupakan kejayaan bagi timnas italia karena mampu menjadi juara.
ketika itu mereka berhasil mengalahkan Timnas Francis dengan skema adu pinalti. Namun, sebelum berlangsungnya laga tersebut, sang pemain bintang Andrea Pirlo memiliki kisah yang unik. Ia menghabiskan waktu 1 hari menjelang laga final tersebut dengan bermain Playstation. Memang pantas Andrea Pirlo dijuluki pemain yang Cool.

N’golo KanteKante yang kini berseragam Chelsea memiliki kisah lucu waktu awal mulanya menelitu karir di klub leicester city. ketika awal tiba di Leicester City, ia ditanya oleh staf Leicester apakah ia mencari ayah dan ibunya di sana. Staf tersebut tidak mengetahui bahwa Kante adalah pemain yang baru bergabung di klub tersebut. Mungkin karena wajah kante seperti anak kecil, makanya mereka beranggapan seperti itu.Fakta Unik Para Pelaku Sepak Bola Yang Jarang diketahui

Alexis Sanchez
Terlahir dari keluarga miskin di Chile. Ayahnya meninggal ketika Sanchez masih belita, dan sang ibu bekerja sebagai tukang sapu di sekolahnya Sanchez. Sebelum menjadi pesepak bola profesional seperti sekarang, ia pernah bekerja sebagai pencuci mobil untuk membantu perekonomian nya dengan sang ibu.

6 Fakta dari Pelaku Sepakbola yang Jarang Diketahui, Adakah Idolamu?

Baca Juga :

Shares