Fans MU Yakin Ini Momen Bruno Fernandes Teriaki Ole

Fans MU Yakin Ini Momen Bruno Fernandes Teriaki Ole

Fans MU Yakin Ini Momen Bruno Fernandes Teriaki Ole

Fans MU Yakin Ini Momen Bruno Fernandes Teriaki Ole

Agen Tangkas Online -Ada momen teriakan Bruno Fernandes saat Manchester United kalah dari Paris Saint-Germain. Fans MU yakin itu diarahkan ke Ole Gunnar Solskjaer, menyarankan pergantian pemain.

Man United kalah 1-3 ketika menjamu PSG dalam partai matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/11/2020) dini hari WIB. The Red Devils menyudahi laga minus satu pemain, usai Fred dapat kartu merah.

Kartu merah buat Fred dari wasit Daniele Orsato itu muncul di menit ke-70, hasil dari dua kartu kuning. Ia menerima kartu kuning pertamanya di menit ke-24.

Nah, di menit ke-72 laga tersebut, atau ketika Man United sudah bermain dengan 10 pemain, dalam situasi tertinggal 1-2, ada adegan Bruno Fernandes berteriak di garis tengah lapangan permainan.

Teriakan itu diyakini fans Manchester United sebagai sinyal ke arah sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk segera melakukan pergantian pemain. Apalagi sembari berteriak, Bruno Fernandes pun melakukan gerakan tertentu dengan tangannya.

“Bruno harus memberi tahu Ole untuk melakukan pergantian pemain karena ia sama sekali tak tahu harus berbuat apa,” sebut seorang fans MU.

“Melihat Bruno, aku sampai tak habis pikir. Ole, kamu memalukan,” timpal yang lain.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri baru melakukan pergantian pertamnya di menit ke-74 dengan menarik Marcus Rashford untuk digantikan Paul Pogba. Lima menit kemudian ada Donny Van De Beek dan Mason Greenwood yang masuk menggantikan Edinson Cavani dan Anthony Martial. Di menit-menit akhir, ada pula Odion Ighalo yang menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Pergantian pemain yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer itu sendiri pada prosesnya tidak menghindarkan Manchester United dari kekalahan. Bruno Fernandes cs kini mengoleksi 9 poin dari lima laga Liga Champions, setara dengan PSG dan RB Leipzig di Grup H.

Shares