Foto Asli Penampakan UFO di Bumi Tanpa Rekayasa ( Edit )

Foto Asli Penampakan UFO di Bumi Tanpa Rekayasa ( Edit )

Foto Asli Penampakan UFO di Bumi Tanpa Rekayasa ( Edit )

Foto Asli Penampakan UFO di Bumi Tanpa Rekayasa ( Edit )

Agen Tangkas Online : Foto penampakan UFO yang asli dapat dijadikan sebagi bukti bahwa keberadaan alien, makhluk luar angkasa, ataupun namanya itu memang ada di bumi ini. Banyak orang yang meyakini bahwa UFO itu adalah pesawat terbang alien yang berbentuk seperti piring terbang yang bergerak berputar. Mereka yang terobsesi dengannya. Bahkan tidak sedikit yang memburu benda-benda tentang UFO. Salah satunya adalah foto penampakan nya tentu saja dicari yang original atau asli tidak editan.

Ternyata, ada beberapa orang atau pihak yang berhasil menjepret foto penampakan UFO asli. Mereka mendapatkan fotonya ada yang sengaja dan tidak di sengaja. Foto-foto tersebut diambil di zaman dulu yang mungkin sang pemiliknya belum mengenal UFO, alien, atau seluk-beluknya. Barulah zaman sekarang banyak yang mengetahui tentang UFO semenjak berkembangnya teknologi komputerisasi dan internet. Informasi sekecil apapun apalagi yang menari dan mengundang penasaran, seperti UFO ini pasti banyak orang memburunya. Lalu, apa saja foto dan bagaimana penampakan nya? berikut dibawah ini informasinya

Penampakan UFO di persawahan Amerika Serikat

Sebuah foto yang diambil sekitaran tahun 1920-an itu sebenarnya tidak ada yang aneh di dalamnya. Tapi cobalah anda perhatikan pada bagian yang dilingkari tersebut berbentuk seperti piring terbang yang melayang di langit, benda itulah yang diperkirakan sebagai penampakan UFO. Yang menjadi bukti foto ini lebih asli adalah pada zaman itu pesawat sangatlah langka dan juga tidak ditemukan nya rekayasa atau editan di fotonya. Banyak orang meyakini benda terbang tersebut adalah UFO yang diterbangkan oleh bangsa alien.

Sebuah foto kemunculan UFO yang asli juga di ambil dari kota Tiensten, Provinsi Hopeh, Tiongkok sekitar tahun 1942. Penampakan UFO tersebut difoto tidak sengaja oleh fotografer yang sedang iseng-iseng mengambil gambar di tengah jalan kota Tiensten. Dilihat dari cetakan fotonya juga asli dan tidak terdeteksi upaya merekayasanya. Lagipula, pada tahun tersebut belum ada teknologi yang ditemukan mampu merekayasa foto tersebut.

Baca Juga :

Shares