Foto Selfie Yang Berujung Maut

Foto Selfie Yang Berujung Maut

Foto Selfie Yang Berujung Maut

 

Foto Selfie Yang Berujung Maut

 

AGEN TANGKAS ONLINEIstilah selfie kini sudah menjadi hal yang lumrah di mata masyarakat, terutama di kalangan anak muda zaman sekarang. Selfie bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Tidak mengenal tempat, usia ataupun status.

PREDIKSI TOGEL TERJITU –  Tapi selfie berikut dibawah ini berujung pada kematian. Para pelaku meninggal saat berusaha foto selfie dirinya tanpa berfikir dua kali bahayanya lingkungan sekitarnya. Ada 10 kisah foto selfie yang berujung maut ternyata pernah terjadi dan mungkin paling WOW.. Berikut ini informasinya.

 

Jatuh Dari Ketinggian 10 Meter

Jatuh Dari Ketinggian 10 Meter

Seorang perempuan remaja yang berusia 17 tahun jatuh dari ketinggian 10 meter yang berujung kematian setelah ia naik ke jembatan kereta api untuk mengambil foto selfie dirinya. Bernama Xenia Ignatyeva ketika ia jatuh dan mengenai kabel bertegangan 1.500 volt.

Xenia adalah seorang fotografer amatir yang bersemangat, dan gairah besarnya telah mengambil foto dirinya dengan kamera yang dibelinya pada akhir tahun 2013 setelah musim panas. Tapi hidupnya tak manis ketika dia memutuskan untuk ke atas jembatan kereta api di Krasnogvardeysky, di kota Rusia Saint Petersburg, yang akan berujung pada kemaiannya.

 

Selfie Saat Mengendarai Motor

Selfie Saat Mengendarai Motor

Ramon Gonzalez adalah rapper dari Puerto Rico, yang menyanyikan musik Reggaeton, dan memiliki nama julukan Jadiel. Dia memiliki beberapa rap hit selama hidupnya, termasuk “Fashion Girl” dan “Sol y Arena.” Saat mengunjungi keluarga di Rochester, New York, Jadiel yang naik motor dan berusaha mengambil foto selfie dirinya.

Beberapa saat kemudian, Jadiel “kehilangan kendali motornya dan berakhir di jalur kendaraan yang berlawanan arah.” Dia meninggal pada 10 Mei 2014 di Rumah Sakit Strong Memorial.

 

Perjalanan Panjang Yang Berujung Kematian

Perjalanan Panjang Yang Berujung Kematian

Calon pengantin Colette Moreno, 26 tahun, tewas dalam kecelakaan mobil pada bulan Juni 2014, dalam perjalanan ke pesta lajangnya sebelum pernikahannya dimulai. Dia duduk di kursi penumpang ketika mobil yang dikendarai oleh temannya bertabrakan dengan kendaraan yang melaju berlawanan arah.

Ashley M. Theobald mengatakan dia mencoba untuk melewati asap knalpot yang menyebabkan Moreno timbul reaksi asma. Dia meninggalkan anaknya berusia 5 tahun dan tunangannya Jesse Arcobasso. Setelah begitu banyak mengambil foto selfie saat perjalanan di dalam mobil.

 

Kencan Pertama Yang Berujung Pada Kematian

Kencan Pertama Yang Berujung Pada Kematian

Pasangan ini sudah lama menjalin hubungan jarak jauh. James Nichols terbang dari Inggris ke Afrika Selatan untuk datang kencan pertama bersama Cheynne Holloway. Pasangan ini mengunjungi Northcliff Hill, titik tertinggi kedua di kota Johannesburg. Mereka tak henti-hentinya untuk mengambil foto selfie dengan latar belakang matahari terbenam.

Menurut saksi, Holloway, 21 tahun, ia berdiri di atas batu besar di dekat bagian atas tebing sementara Nichols, 23 tahun, seorang fotografer potret, mengatur tripod. Akhirnya Holloway jatuh sekitar 15m. Sementara Nichols bergegas turun dan melakukan resusitasi cardiopulmonary selama 20 menit sampai paramedis tiba. Namun malang Holloway, dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

 

The Happy Song Make Me Happy!

The Happy Song Make Me Happy!

Saat tanggal 26 April 2014, Courtney Sanford mengupload satu buah poto selfie yg memperlihatkan ekspresinya dikala mendengar lagu Pharrel Williams berjudul Happy, pada akun Facebooknya ia menuliskan The Happy song make me HAPPY!

Foto tersebut diambil & di upload kala dirinya sedang mengendarai mobilnya menuju Carolina Utara, tetapi disayangkan mobilnya bertabrakan bersama satu buah truk sangat besar & sayang nyawa Courtney Sanford tidak dapat diselamatkan.

 

Selfie Yang Berujung Terbakar

Selfie Yang Berujung Terbakar

Selfie Yang Berujung Terbakar

Pada bulan Mei 2015, seorang remaja Rumania terbakar setelah tidak sengaja menyentuh kabel hidup ketika mencoba untuk mengambil “foto selfie” di atap kereta api. Anna Ursu, 18 tahun, dan pergi ke stasiun kereta api di kota Iasi untuk mengambil “foto selfie” yang berniat untuk diposting pada akun Facebooknya.

Saat ia berbaring di atas kereta api dan terjebak salah satu kakinya, medan listrik yang mengelilingi dirinya dengan bertegangan 27.000 volt, menyebabkan dia terbakar. Meskipun upaya terbaik sudah dilakukan, remaja berusia 18 tahun ini kemudian meninggal di rumah sakit dengan luka bakar 50 persen dari tubuhnya.

 

Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi

Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi

Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi

Tren berjalan dengan hastag #SelfieOlympics telah merenggut nyawa remaja berusia 18 tahun, Oscar Reyes. Pada 2 Januari 2015 remaja tersebut mencoba ambil foto dirinya dalam kostum Sponge Bob dan upload ke Facebook. Foto yang menghasilkan interaksi lebih dari 200 orang.

Temannya Oscar mengatakan bahwa banyak orang mencoba memotivasi dia untuk mencoba dan mengambil foto dia yang menjelaskan kepada teman-teman sebagai “Crazy AF (seperti bercinta).”

Para penyidik mengatakan ia berada di toilet ibunya pada tanggal 3 Januari sekitar 2:00 ketika ia jatuh dari pintu dan terluka di kepalanya. Dia meninggal karena pendarahan yang berlebihan. Sebuah halaman Facebook kemudian dibuat untuk mengingat pemuda tersebut.

Mati Dari Tebing Setelah Selfie

Mati Dari Tebing Setelah Selfie

Mati Dari Tebing Setelah Selfie

Pada bulan Agustus 2014, beberapa orang Polandia tewas setelah jatuh dari tebing di Portugal Cabo da Roca, saat berusaha untuk mengambil foto selfie dengan anak-anak mereka dekat tepi. Pasangan anak itu, yang berusia 5 dan 6 tahun, menyaksikan musim gugur dan ditetapkan dalam perawatan diplomat Polandia dan psikolog.

Menodong Pistol ke Kepalanya Sendiri

Menodong Pistol ke Kepalanya Sendiri

Menodong Pistol ke Kepalanya Sendiri

Bermain dengan senjata api sungguhan, demi mengambil foto selfie dapat membunuh kamu. Pada tahun 2014, seorang pria Meksiko meninggal setelah mengambil foto selfie ketika pistol ia gunakan ketarik platuknya dan ia terluka parah.

Korban diidentifikasi berusia 21 tahun, Oscar Otero Aguilar. Dia adalah seorang penggemar foto selfie rumit jika halaman Facebook-nya adalah indikasi utama. Dia terlihat berpose di depan mobil mewah, motor mahal, dan wanita cantik. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Foto Selfie Paling Fenomenal

Foto Selfie Paling Fenomenal

Foto Selfie Paling Fenomenal

James Crowlett meninggal akibat kehilangan banyak darah setelah kaki kanannya digigit oleh hiu ganas. Sebelum hiu menggigit kakinya, James sempat melakukan selfie yang secara otomatis mengirimkan hasil jepretannya ke Facebook.

Shares