Hasil Pertandingan Liga Jerman Pada Pekan ke 28

Hasil Pertandingan Liga Jerman Pada Pekan ke 28

Hasil Pertandingan Liga Jerman Pada Pekan ke 28

Hasil Pertandingan Liga Jerman Pada Pekan ke 28

Agen Tangkas Online РBayern Munich memenangi  Der Klassiker untuk menjauh dari rival rivalnya di Bundesliga. Berikut hasil Liga Jerman pekan ke 29 selengkapnya.

Bayern keluar sebagai pemenang dalam Der Klassiker di markas Borussia Dortmund. Bertandingan di Signal Iduna Park, pada Selasa 26 Mei 2020 Mlam. Die Roten menaklukkan Dortmund dengan skor 1-0.

Kemenangan itu membuat Bayern makin tak terkejar di puncak klasemen Liga Jerman. Robert Lewandowski dkk memimpin dengan 64 poin dari 28 laga unggul tujuh angka dari Dortmund yang ada pada urusan ke 2.

Dari laga lainnya, Bayer Leverkusen menelan kekalahan telak saat menjamu Wolfsburg di Bay Arena. Leverkusen tumbang dengan skor 1-4.

Sementara itu, RB Leipzig melewatkan kesempatan untuk menggeser Dortmund dari posisi Runner-up. Menjamu Hertha Berlin pada hari Rabu 27 Mei 2020 malam. Leipzig harus puas dengan hasil draw 2-2.

Cuma dapat satu poin, Leipzig masih tertahan di peringkat ketiga dengan 55 poin. Sementara Hertha berkutat di papan tengah dengan menempati posisi 10 dengan perolehan 35 Poin.

Hasil Liga Jerman Pekan ke 28

Borussia Dortmund 0-1 Bayern Munich

Bayer Leverkusen 1-4 Wolfsburg

Eitracht Frankfurt 3-3 Freiburg

Werder Bremen 0-0 Borussia Moenchengladbach

RB Leipzig 2-2 Hertha Berlin

Hoffenheim 3-1 Koln

Fortuna Duessldorf 2-2 Schalke

Augsburg 0-0 Paderborn

Union Berlin 1-1 Mainz

Pengalaman Valverde, Sepak Bola Tanpa Penonton Itu Buruk

Shares