Inilah Beberapa Mafia Terkaya Dan Ditakuti Di Dunia

Inilah Beberapa Mafia Terkaya Dan Ditakuti Di Dunia

Inilah Beberapa Mafia Terkaya Dan Ditakuti Di Dunia

Inilah Beberapa Mafia Terkaya Dan Ditakuti Di Dunia

Agen Tangkas Online : Intelegensi, keberanian, dan ahli mengatur strategi menjadi ciri khas bagi seorang mafia di dunia, sang pemimpin gangster di dunia hitam. Sayangnya kemampuan mereka disalahgunakan untuk tindakan-tindakan kriminal. Sering kita temukan organisasi kejahatan yang dipimpin oleh mafia selalu bergumul dengan bisnis terlarang seperti jual beli narkoba, human trafficking, penjualan senjata ilegal, hingga bisnis perjudian. Jadi tak aneh bila sindikat mafia ini semakin sukses dan hidup yang glamour dikelilingi wanita-wanita cantik dan berfoya-foya menghabiskan uang seakan menjadi hal biasa bagi mereka. Berikut di bawah ini beberapa Mafia yang memiliki kekayaan luar biasa.

1. Jose F.Agosto
Agosto berhasil masuk dalam daftar mafia terkaya di dunia karena dari hasil penjualan narkoba nya. Dia bahkan pernah melakukan kejahatan yang kejam yaitu membunuh, anehnya seakan dia kebal akan hukum karena bebas begitu saja dengan mudah dari hukuman yang diberikan kepadanya. Agosto diperkirakan memiliki kekayaan hingga lebih dari 100 juta dollar Amerika Serikat, dan itu pun masih diragukan karena menurut FBI kekayaan Agosto dua kali lipat dari jumlah tersebut.

Inilah Beberapa Mafia Terkaya Dan Ditakuti Di Dunia

2. Meyer Lansky
Awal mula Meyer bergerak di bidang perampokan, pencurian, hingga penyeludupan minuman alkohol. Setelah pria keturunan Yahudi Polandia ini namanya semakin disegani di dunia kriminal, karena mendapat perlindungan penuh dari sindikat Mafia terbesar Masseria, Lalu Meyer mulai mengembangkan sayapnya dengan terjun di bisnis prostitusi, narkotika, perjudian kasino dan pencucian uang. Tak salah jika majalah Forbes memasukan nama Lansky sebagai orang terkaya di Amerika Serikat dengan jumlah kekayaan 600 juta dollar.

3. Al Capone adalah mafia yang berasal dari keluarga terhormat, namun karena desakan dan godaan yang datang dari seorang yang bernama johnny torno membuat Al capone kemudian bergabung dengan Gangster Torno yang mengantarkannya menjadi salah satu mafia terkaya di dunia. Saat itu, Al Capone berhasil menjadi pemimpin dari gang Torno setelah masa jabatan Johnny Torno berakhir. Al Capone juga berambisi untuk menguasai kekuasaan gangster lain sehingga sapa yang menghalangi jalan nya akan langsung dimusnahkan. Kekayaan dari Al capone dalam keuntungan berbisnis mencapai 60 juta dollar atau mencapai 1,3 Milliar dollar.

Baca Juga :

Shares