Jangan Menyerah Meskipun Tak Mampu Lagi Untuk Melangkah

Jangan Menyerah Meskipun Tak Mampu Lagi Untuk Melangkah

Jangan Menyerah Meskipun Tak Mampu Lagi Untuk Melangkah

Jangan Menyerah Meskipun Tak Mampu Lagi Untuk Melangkah

Agen Tangkas Online : Dalam hidup ini kita harus terus bermimpi untuk mencapai apa yang kita impikan, namun untuk mencapainya kita perlu usaha. Tapi percayalah, lelah itu hanya sebentar saja dan bahagia selamanya akan kita dapatkan. Jangan pernah mengatakan aku menyerah, walaupun tak mudah untuk dijalani tapi kita telah mengerti dan memahami jika mewujudkan impian itu memang sulit. Wajar saja jika kita mengalami yang namanya sedih dan kecewa, namun jangan biarkan kekecewaanmu itu terus berlarut-larut kau tanamkan dalam diri.

Image result for makna gambar orang menyerah

Mengertilah, Semua itu butuh proses dalam hidup, tak ada yang instan,tak ada yang mudah, dan tak ada yang di istimewakan oleh Tuhan untuk mendapatkan nya dengan mudah. semua diuji dengan kemampuan yang kita miliki. Tak perlu kita berburuk sangka dengan Tuhan jika pilih kasih, Tuhan tidak adil. semua orang merasakan cobaan dan rintangan yang sama, bahkan cobaan itu ada yang lebih dahsyat dari apa yang kita rasakan, namun mereka tak pernah mengatakan untuk menyerah, justru mereka makin tertantang untuk melewati nya dengan semangat dan percaya diri. Kita juga harus selalu berpikiran positif agar apa yang kita lakukan menjadi positif bagi diri kita dan orang lain.

Jika hari ini kita belum berhasil, mungkin Tuhan masih memberimu kesempatan pada esok hari, sampai kau mengerti jika apa yang kita impikan itu semua butuh usaha,kerja keras, berdoa. Jadi, jangan pernah kita mengatakan pada diri kita untuk menyerah sebab sebelum kau mencobanya, sebelum kau menjalaninya, dan sebelum nafas kita terhenti maka lakukanlah dengan baik, maka esok akan kau temukan sesuatu yang baik pula. Semoga dari kata-kata ini kita bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dalam hidup ataupun masalah yang kita hadapi.

Baca Juga :

Shares