Juventus Kehilangan Dybala Lawan Inter dan Napoli

Juventus Kehilangan Dybala Lawan Inter dan Napoli

Juventus Kehilangan Dybala Lawan Inter dan Napoli

 

Juventus Kehilangan Dybala Lawan Inter dan Napoli

Agen Tangkas Online – Juventus bakal kehilangan Paulo Dybala dalam beberapa pekan ke depan. Salah satu yang dilalui Dybala saat Juventus berhadapan dengan Inter Milan.

Dybala mengalami cedera lutut saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 di Allianz Arena, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. La Joya ditarik keluar pada menit ke-42 dengan masuknya Dejan Kulusevski.

Menurut laporan rilis Juventus, Dybala bakal absen 15 sampai 20 hari. Artinya, Bianconeri tak bisa diperkuat Dybala saat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

“Paulo Dybala telah menjalani pemeriksaan di J | medical dan hasilnya ada kerusahan pada otot ligamen lutut kanan yang membutuhkan waktu 15 hingga 20 hari untuk sembuh.”

Juventus lose Dybala, McKennie to injury - France 24

Dybala juga bakal absen memperkuat Juventus di Super Coppa Italia melawan Napoli. Duel tersebut berlangsung di Mapei Stadium milik Sassuolo, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Di saat Dybala dipastikan absen, Juventus baru saja bisa diperkuat Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu turut bermain saat melawan Sassuolo.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, bagaimanapun, tidak dapat memilih pengganti dari tim Primavera atau Under 23 karena tim senior Nyonya Tua mengisolasi diri setelah Alex Sandro, Juan Cuadrado, dan Matthijs de Ligt dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu.

Selain Dybala, bintang asal Amerika Serikat Weston McKennie dan Federico Chiesa juga bermasalah meskipun cedera yang didapat kedua pemain itu telah dinyatakan tidak serius.

Roma Vs Inter: Serigala Ibu Kota Loyo Selepas Turun Minum

Shares