Kembali Dapat Penalti, Real Madrid Tundukkan Alaves 2-0

Kembali Dapat Penalti, Real Madrid Tundukkan Alaves 2-0

Kembali Dapat Penalti, Real Madrid Tundukkan Alaves 2-0

 

Kembali Dapat Penalti, Real Madrid Tundukkan Alaves 2-0

Agen Tangkas Online – Real Madrid menundukkan Alaves dengan skor 2-0 pada lanjutan La Liga di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan El Real disumbangkan oleh Karim Benzema dan Marco Asensio

Real Madrid tampil dalam kondisi pincang pada laga melawan Alaves. Stok lini pertahanan sangat tipis sehingga membuat Lucas Vazquez main sebagai bek kanan.

Di sisi lain, Eden Hazard juga belum bisa jadi starter karena baru pulih dari cedera. Meski begitu, Madrid tetap tampil gahar.

Terbukti baru 11 menit pertandingan berjalan, Real Madrid sudah mendapatkan penalti.Benjamin Mendy menggunakan kecepatannya sehingga memaksa Navaro lakukan pelanggaran.

Karim Benzema mengeksekusi penalti dengan baik. Real Madrid pun unggul 1-0 atas Alaves. Setelah gol ini, Real Madrid gencar gempur pertahanan Alaves.

Namun peluang demi peluang gagal berbuah gol. Hingga babak pertama berakhir, Real Madrid masih unggul 1-0 atas Alaves.

Babak Kedua

Real Madrid kembali langsung panas di babak kedua. Di menit ke-50, giliran Marco Asensio buka papan skor.

Memanfaatkan umpan Benzema, Marco Asensio membuat skor menjadi 2-0 untuk Real Madrid. Gol ini sempat dilihat VAR, tapi Benzema dinyatakan tidak offside.

Karim Benzema membuka peluang di menit ke-60 usai bermain umpan satu dua dengan Asensio. Tapi tembakan kerasnya masih bisa ditepis Jimenez.

Isco yang baru main melepas tembakan keras di menit ke-85. Namun tembakannya masih bisa diblok oleh kiper Alaves, skor pun bertahan 2-0.

Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Real Madrid. Los Blancos kini kembali unggul empat poin atas Barcelona di klasemen La Liga.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro/Brahim Diaz (90), Luka Modric/Valverde (70); Rodrygo/Isco (82), Karim Benzema/Hazard (82), Marco Asensio/Junior (70)

Alaves (4-4-2): Roberto Jimenez; Ximo Navarro/Gabiria (23), Víctor Laguardia, Rodrigo Ely, Adrian Marin; Oliver Burke, Victor Camarasa, Ljubomir Fejsa/Mahmoud (55), Edgar Mendez/Borja Sainz (68); Lucas Perez/Rioja (55), Joselu/Jose Rodriguez (68)

Manchester United Samai Rekor Penalti Terbanyak Dalam Semusim di Premier League

Shares