Kisah Bidan yang Membantu Proses Melahirkan Makhluk Gaib

Kisah Bidan yang Membantu Proses Melahirkan Makhluk Gaib

Kisah Bidan yang Membantu Proses Melahirkan Makhluk Gaib

Kisah Bidan yang Membantu Proses Melahirkan Makhluk Gaib

Agen Tangkas Online : Terdengar aneh, namun ada kisah dimana ada seorang bidan yang membantu proses melahirkan makhluk gaib, loh kok bisa? mari simak kisahnya.

Inilah kejadian mistis yang pernah terjadi dan dialami oleh seorang bidan di sebuah desa terpencil.

Kejadian ini disebutkan terjadi pada 7 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2011, seperti yang dibagikan oleh akun twitter @mcflurryismyluv yang kisahnya berdasarkan pengalaman dari ibu teman nya sendiri.

Kisahnya berawal saat ibu bidan yang sebut saja namanya Bu Amita, Bu Amita mendapatkan tamu tak diundang pada jam 22.00 WIB dikediaman nya pada waktu itu.

Saat itu dia membukakan pintu karena ada orang yang mengetuk pintunya dan mengucapkan salam, Bu Amita membukakan pintu dan mendapati seorang wanita yang kelihatan berusia sekitar 25 tahunan yang sedang hamil tua dengan membawa anak nya yang berusia sekitar 4 tahunan.

Wanita yang datang bertamu kerumah nya tersebut meminta bantuan ibu Amita untuk melahirkan anaknya. Wanita tersebut juga membawa kartu pemeriksaan kehamilan yang dikeluarkan oleh puskesmas di desa setempatnya.

Wanita itu mengaku terpaksa meminta bantuan kepada Bu Amita karena bidan yang ada di desanya sedang pergi dan tidak ada ditempat.

Bu Amita pun bersedia untuk membantunya, namun sebelum proses persalinan, Bu Amita meminta izin untuk beristirahat sambil menunggu adzan shalat subuh berkumandang.

Tapi disaat seusai Bu Amita menunaikan shalat subuh, wanita dan anak nya tersebut tidak ada di ruang persalinan.

Bu Amita berpikir mungkin saja wanita itu sedang shalat di masjid, namun hingga jam 11 siang, wanita tersebut tak kunjung datang.

Karena khawatir dan penasaran, Bu Amita memutuskan untuk mendatangi alamat dimana wanita itu tinggal, dan disaat sesudah sampai, dia disambut oleh seorang wanita tua, Bu Amita langsung menyampaikan maksud dari kedatangan nya tersebut, dan disaat itulah dia terkejut.

Si wanita tua yang menyambut Bu Amita menceritakan bahwa 40 hari yang lalu ibu hamil dan anaknya meninggal karena kecelakaan saat ingin menyebrang jalan raya dan ditabrak oleh mini bus, ketiga nyawa itu tidak bisa diselamatkan.

Meski mendapatkan pengalaman mengerikan, namun Bu Amita tetap menjalankan tugasnya dalam membantu persalinan masyarakat di desa tempat ia tinggal.

Para netizan yang membaca nya mengaku ketakukan setelah membaca kisahnya.

“Horornya sampai menusuk tulang,” komentar @panaspesial.

“Aku bacanya sambil melotot dan menganga. Oke, aku memang berlebihan. Tapi serius aku kaget banget bacanya,” sambung @kedubrakmagic.

Shares