Kisah Keluarga Yang Selamat Dari Tragedi Kapal Titanic

Kisah Keluarga Yang Selamat Dari Tragedi Kapal Titanic

Kisah Keluarga Yang Selamat Dari Tragedi Kapal Titanic

Kisah Keluarga Yang Selamat Dari Tragedi Kapal Titanic

Agen Tangkas Online : Banyak kisah sedih tercipta akibat peristiwa yang diangaap sebagai salah satu kecelakaan terbesar dalam sejarah dunia transportasi air ini. Namun banyak pula kisah mengagumkan dari orang yang selamat dari tragedi Titanic. Peristiwa yang mereka alami di Titanic malam itu hanya meninggalkan luka di hati anak-anak ini namun juga telah merubah cara pandang mereka pada dunia. Sebab itu menjadi pelajaran bagi mereka untuk kedepan nya agar selalu siap dalam segala situasi. Berikut beberapa kisah orang yang selamat dari tragedi Titanic.

William Carter II

William Carter, atau lebih sering disapa Billy baru berusia 11 tahun ketika ia dan keluarganya menginjakan kaki untuk pertama di kapal Titanic. Keluarga Billy yang lumayan kaya memutuskan untuk menaiki kapal pesiar mewah baru yang konon sangat cepat. Billy dan Keluarganya bahkan menjadi penumpang kelas 1 di kapal Titanic, tak hanya membawa anggota keluarganya Ayah Billy bahkan juga membawa seorang pelayan ke kapal. Namun yang namanya musibah tetap akan menimpa siapa saja tak peduli seberapa mereka kaya.

Pada saat malam itu kapal yang dinaiki keluarga Billy langsung menabrak gunung es dan membuat panik seperti kebanyakan orang lain nya. Mereka pun langsung mengantre untuk bisa menaiki kapal sekoci untuk menyelamatkan diri. Namun setelah mengantri cukup lama sebuah masalah kecil pun muncul yaitu petugas yang mengawasi saat itu melarang Billy untuk naik ke kapal sekoci karena dianggap terlalu tua dan berat. Karena ibu Billy tidak mau terpisah maka dari itu ibu Billy memutar otak dan menyamarkan Billy sebagai anak perempuan. Anehya cara ini pun berhasil untuk mengelabui sang petugas, akhirnya Billy dan keluarga nya berhasil selamat berkat pemikian cepat ibunya. Hal positif yang dapat kita ambil pada kisah di atas adalah harus terus berbakti pada orang tua dan jangan melawan pada orang tua sebab bagaimana pun orang tua tetap sayang pada anak nya dan menjaga anak-anak nya.

Baca Juga :

Teori Di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic

Shares