Kisah Seorang Anak Pemakan Hewan Berbahaya Dan Beracun

Kisah Seorang Anak Pemakan Hewan Berbahaya

Kisah Seorang Anak Pemakan Hewan Berbahaya Dan Beracun

Kisah Seorang Anak Pemakan Hewan Berbahaya Dan Beracun

Agen Tangkas Online : Kita ketahui bahwa tarantula adalah hewan yang sangat ganas dan mematikan, namun seorang bocah di pedalaman kamboja tidak takut bahkan dia memakan tarantula tersebut. Mereka memakan nya dengan cara dibersihkan terlebih dahulu lalu dioleskan dengan mentega dan terakhir di goreng. Seorang Fotografer yang berkunjung ke desa Trov Pheang Ctas mengaku terkejut dikarenakan kehidupan disana sangatlah sulit dan mereka makan-makanan seadanya seperti Tarantula, tikus,kadal,katak,dan kalajengking. Semua itu dimakan hampir setiap hari dikarenakan sulitnya mendapatkan makanan dan tempat tinggal mereka jauh dari kota.

Kisah Seorang Bocah Kamboja Pemakan Hewan Berbahaya

Kebiasaan itu dimulai sejak pasukan khmer merah berkuasa di kamboja, banyak warga yang kelaparan sehingga nekat memakan hewan berbahaya tersebut demi bertahan hidup. Hewan-hewan tersebut mereka cari tanpa pelindung apa pun karena sudah terbiasa , mereka hanya berbekal bambu atau cangkul untuk menggali sarang Tarantula atau hewan lain nya. Selain memakan nya hewan-hewan ini pun dijadikan sebagai mata pencarian dan dijual ke kota, namun untuk hewan yang dijual ke kota ini tidak terlalu berbahaya dikarenakan dipilih berdasarkan jenis nya dan tidak beracun.

Dari Kisah seorang bocah kamboja ini beberapa orang dari negara lain terinspirasi untuk membuat tempat makan khusus menyediakan hidangan hewan-hewan yang berbahaya serta beracun namun bisa untuk dimakan. Tempat makan ini pun ramai dikunjungi dikarekan unik serta rasa makanan nya yang lezat. Banyak wisatawan asing yang berdatangan untuk mencoba bereksperimen makan hidangan hewan yang berbahaya tersebut. Walupun berbahaya untuk dimakan namun bisa dijamin tidak bahaya bagi tubuh kita dikarenakan hewan-hewan ini dimasak oleh chef profesional, sehingga hidangan yang disajikan pun bersih dan sehat.

Selain tempat makan, hidangan makanan hewan berbahaya ini dijual sebagai jajanan atau cemilan di jalan-jalan kota kamboja. Karena makanan ini sudah menjadi khas mereka untuk dimakan dan hampir dihidangkan setiap hari.

Baca Juga :

Shares