Mario Balotelli Menuju Klub Liga Brasil?

Mario Balotelli Menuju Klub Liga Brasil?

Mario Balotelli Menuju Klub Liga Brasil?

Mario Balotelli Menuju Klub Liga Brasil?

Agen Tangkas Online – Mario Balotelli masih berstatus tanpa klub dan menganggur sejak awal musim ini. Super Mario kini dilaporkan bakal segera merapat ke klub Brasil.

Balotelli mengakhiri kontraknya bersama Brescia pada Juli 2020, setelah hanya menjalani satu musim saja di sana. Pemain 30 tahun itu gagal menyelamatkan Rondinelle dari jurang degradasi pada akhir musim Liga Italia 2019/2020.

Selama petualangannya di Brescia, Balotelli cuma menorehkan 19 kali penampilan di Serie A dan membukukan lima gol. Pemain keturunan Ghana tersebut juga kerap kali membuat geram presiden klub, Massimo Cellino, dengan cara membuat ulah di luar lapangan.

Setelah angkat kaki dari Stadion Mario Rigamonti, Mario Balotelli gagal bergabung ke klub lain. Hingga musim 2020/2021 dimulai, belum ada tim lain yang ingin meminangnya.

Alhasil, Balotelli mau tidak mau menyandang status pengangguran. Mantan bintang Inter Milan dan Manchester City itu bahkan sampai harus berlatih dengan klub semiprofesional Italia, Franciacorta, guna menjaga kebugaran tubuhnya.

Melansir Football Italia, Balotelli dilaporkan bakal segera mengakhiri masa menganggurnya dalam waktu dekat. Pemilik 36 caps bersama Timnas Italia itu kabarnya akan direkrut tim asal Brasil, Vasco da Gama.

Leven Siano, presiden Vasco da Gama, mengunggah video Mario Balotelli di akun Instagram miliknya, Jumat (13/11/2020). Super Mario memberikan ucapan selamat kepada Siano dan direktur klub, Fabio Cordella, yang baru-baru ini memenangkan kursi pimpinan di Vasco da Gama.

“Saya mau mengucapkan selamat kepada Presiden baru Vasco Leven dan Direktur Fabio Cordella. Kita akan berjumpa lagi segera,” kata Mario Balotelli dalam unggahan akun @levensiano.

Shares