MU Buka Puasa Kemenangan di Old Trafford 2020

MU Buka Puasa Kemenangan di Old Trafford 2020

MU Buka Puasa Kemenangan di Old Trafford 2020

MU Buka Puasa Kemenangan di Old Trafford 2020

Agen Tangkas Online – Manchester United sukses mengalahkan West Bromwich Albion 1-0. Meski susah payah, Setan Merah bisa merayakan kemenangan kandang perdana musim ini.

Setelah jeda dua pekan, MU kembali bermain di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, menghadapi West Brom yang kini berkutat di zona merah. Tiga poin tentu jadi harga mati.

Apalagi secara kualitas skuat, West Brom bukanlah tandingan MU. Tapi, MU dibuat kerepotan oleh permainan bertahan West Brom. Kiper lawan, Sam Johnstone, bermain apik dengan membuat enam penyelamatan.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-56 saat wasit menghadiahi penalti untuk MU. Eksekusi pertama Bruno Fernandes sebenarnya gagal tapi VAR meminta diulang dan gelandang Portugal itu menunaikan tugasnya dengan baik.

Keunggulan 1-0 tersebut bertahan hingga pertandingan usai dan MU bersukacita meski harus menang susah payah. Sebab, ini adalah tiga poin perdana di kandang untuk The Red Devils, setelah empat laga sebelumnya berujung satu imbang dan tiga kekalahan.

Bahkan MU sudah enam laga kandang beruntun tanpa kemenangan sejak menang 5-2 atas Bournemouth Juli lalu. Selepas itu, MU meraih tiga imhang dan tiga kekalahan di kandang.

Gol penalti Fernandes juga jadi gol pertama di kandang dalam 324 menit pertandingan, sejak gol penalti di menit kedua Oktober lalu kala dicukur 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Catatan kandang Manchester United musim ini memang mengkhawatirkan. Selain baru bikin tiga gol dari lima laga, gawang David de Gea dkk. sudah bobol 10 kali.

Disebut Pernah Hampir Gabung Barcelona, Ini Kata Courtois

Shares