MU On Fire di Laga Tandang, Bisa Akhiri Rekor Buruk di Markas West Ham?

MU On Fire di Laga Tandang, Bisa Akhiri Rekor Buruk di Markas West Ham?

MU On Fire di Laga Tandang, Bisa Akhiri Rekor Buruk di Markas West Ham?

MU On Fire di Laga Tandang, Bisa Akhiri Rekor Buruk di Markas West Ham?

Agen Tangkas Online – Laju impresif Manchester United di laga tandang diuji West Ham United pada akhir pekan ini. Pasalnya, MU sedang kesulitan menang di London Stadium.

Duel West Ham vs MU dalam lanjutan Liga Inggris akan dilangsungkan pada Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV dengan link streaming ini.

Menghadapi the Hammers, MU berbekal kemenangan berturut-turut di delapan pertandingan tandang terakhirnya, termasuk empat laga pertama di 2020/21. Kemenangan terakhir diperoleh Setan Merah kala comeback dari tertinggal dua gol untuk berbalik mempecundangi Southampton 3-2 di St. Mary’s.

Namun demikian, West Ham bakal menghadirkan tantangan tersendiri buat Bruno Fernandes dkk. Soalnya, MU gagal memenangi tiga kunjungan terakhirnya ke sana dengan hasil sekali seri dan dua kali kalah.

“Kami sedang dalam laju tandang yang menakjubkan. Performa kami di laga kandang memang tidak cukup bagus seperti yang kukatakan, namun laju tandang kami sangat bagus. Kami sudah menunjukkan semangat yang besar,” ungkap bek dan kapten MU Harry Maguire di situs resmi klub.

“Kami sudah memenangi empat laga tandang kami di musim ini, yang merupakan statistik luar biasa. Kami tidak pernah menyerah dan selalu bertarung sampai akhir dan kami mencetak beberapa gol kemenangan di akhir laga.”

Laga tandang di markas West Ham bukan sekadar meraih tiga poin bagi MU, ada sebuah torehan di dalamnya. Sejak 1985/86, Manchester United belum pernah mencatatkan lima kemenangan tandang pertama dalam satu musim liga.

“Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami memiliki dorongan untuk bermain dan menang. Aku sih tidak terlalu memperhatikan statistik dan angka-angka,” lanjut bek internasional Inggris itu.

“Aku cuma mau merebut tiga poin dan itu akan menjadi fokus menjelang pertandingan Hari Sabtu. Kepercayaan diri kami tinggi, sekalipun setelah kalah [melawan PSG] di mana kami merasa kami tampil bagus tapi pertandingannya ditentukan oleh margin yang kecil. Kami tahu besok akan jadi laga yang berat tapi kami akan ke sana untuk merebut tiga poin,” tutur Harry Maguire jelang duel West Ham vs MU.

Fans MU Yakin Ini Momen Bruno Fernandes Teriaki Ole

Shares