Neymar Tolak Kontrak Baru dari PSG, Demi Barcelona

Neymar Tolak Kontrak Baru dari PSG, Demi Barcelona

Neymar Tolak Kontrak Baru dari PSG, Demi Barcelona

Neymar Tolak Kontrak Baru dari PSG, Demi Barcelona

Agen Tangkas Online – Neymar Jr bnersama pemain Paris Saint Germain baru saja dinobatkan menjadi kampiun Liga Prancis 2019-2020. Akan tetapi, trofi itu sepertinya tidak bisa mengubah niat Neymar yang ingin hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Pemain berpaspor Brasil itu telah menolak kontrak baru yang ditawarkan PSG. Kontrak Neymar di PSG baru akan kadaluwarsa pada akhir musim 2021-2022, tetapi les Parisiens – Julukan PSG ingin segera memperbaharuinya agar sang pemain tidak pergi.

Patut disayangkan, penolakan yang didapatkan PSG. Neymar sepertinya sudah tidak betah di Kota Paris, dan ingin segera kembali ke Barcelona yang merupakan klub pertamanya di Benua Eropa. Neymar bermain untuk Barcelona pada medio 2013-2017.

Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez membentuk trio menakutkan di lini depan Barcelona. Trio itu mungkin yang terbaik sepanjang sejarah Barcelona. Selama berada di Camp Now , Neymar tampil sebanyak 186 kali dengan memperoleh 105 gol dan 77 assist.

Pemain berpaspor Brasil itu meraih sembilan trofi dalam balutan seragam Barcelona. Salah satu yang paling berkesan untuk Neymar adalah trofi Liga Champions, yang diraihnya bersama Blaugrana –julukan Barcelona– pada musim 2014-2015.

Namun, kebersamaan itu berakhir saat Neymar pergi ke PSG pada musim panas 2017. PSG membeli Neymar dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun, yang membuatnya jadi pemain termahal di dunia hingga sekarang. Sekarang, Neymar mau meninggalkan PSG demi mengulang kenangan manis dengan Barcelona.

AC Milan Semakin Intens Untuk Mendekati Luka Jovic

Shares