Nikahi Diri Sendiri, Alasan Wanita Ini Bikin Terharu Sekaligus Mikir

Nikahi Diri Sendiri, Alasan Wanita Ini Bikin Terharu Sekaligus Mikir

Nikahi Diri Sendiri, Alasan Wanita Ini Bikin Terharu Sekaligus Mikir

Cinta memang sulit untuk dideskripsikan. Tapi yang jelas cinta selalu punya cara untuk berekspresi. Tak terbatas rasa cinta untuk orang lain, tapi juga untuk diri sendiri.

Hal inilah yang pas menggambarkan kondisi seorang wanita bernama Linda Doktar. Linda adalah wanita asal Australia. Baru-baru ini ia membuktikan kepada dunia kalau rasa cinta kepada diri sendiri itu penting.

Kisah ini bermula dari rasa cinta. Suatu hari Linda mencintai seseorang, tapi sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus. Linda harus merelakan cintanya kandas di tengah jalan.

Singkat cerita ia mengalami kepedihan mendalam. Linda putus cinta. Hebatnya ia tidak mau terpuruk berlama-lama.

Linda Doktar berusaha bangkit dari pedihnya rasa sakit hati. Seorang teman memberinya ide, ia bernama EJ. Usut punya usut EJ memiliki profesi yang tidak biasa. Ia adalah pakar hubungan asmara.

Melihat temannya putus cinta, EJ pun berniat membantu. Tentunya ia memanfaatkan kemampuannya sebagai pakar cinta untuk membantu Linda. Sebuah ide muncul darinya, yakni menikahi diri sendiri!

Ide ini tergolong tak biasa. Pasalnya tidak banyak orang yang melakukan self-marriage. Tentunya EJ punya alasannya sendiri saat menyarankan Linda untuk melakukan hal ini. Sederhana saja, alasannya tak lain adalah untuk appreciate diri sendiri lebih dalam lagi.

Seperti yang kita tahu, terkadang mencintai orang lain bisa saja menyakitkan. Contohnya saja Linda yang akhirnya menjadi bersedih karena putus cinta. Sel-marriage disarankan EJ agar Linda ‘sembuh’ dari rasa sakit yang ia alami. Setidaknya ia tidak akan dibuat sakit hati lagi oleh orang lain. Pastinya ia akan berusaha untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Shares