Pasangan ini awalnya bertemu di game Mobile Legends

Pasangan ini awalnya bertemu di game Mobile Legends

Pasangan ini awalnya bertemu di game Mobile Legends

 

Pasangan ini awalnya bertemu di game Mobile Legends

Agen Tangkas Online : Game mobile legends seperti yang kita ketahui sangat populer sampai saat ini di Indonesia, bahkan kebanyakan orang sangat menyukai permainan ini dan akan memainkan nya disaat waktu luang nya dan dikala jenuh, tidak peduli berapa usia nya, tua dan muda sangat banyak yang memainkan game yang populer ini. Berawal dari game inilah kedua orang ini memulai kisah cinta mereka.

Game yang dibuat dan dikembangkan oleh Moontoon developer itu jadi saksi bisu perjodohan keduanya.

Kedua orang yang bertemu di game Mobile Legends ini bernama Mega Fania dan suaminya, Dede Supriatna. Kini telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Juni 2019 lalu.

Berawal pada tahun 2017, dimana kedua pasangan yang sekarang telah menjadi suami istri ini memiliki kegemaran yang sama yaitu bermain game Mobile Legends. Awalnya, sang istri Silvia tidak menyadari ada sosok sang suami Dede yang masuk dalam daftar teman nya di game tersebut. Sampai pada akhirnya sang suami memulai nge-chatnya pada obrolan yang tersedia di dalam game, dan mereka pun saling berkenalan dan saling tukar jejaring sosial mereka.

“Pada tahun 2017-an itu sang istri Silvia lagi gila-gilanya main game Mobile Legends. Di game itu banyak banget yang ngajakin mabar tiap malam, dia sendiri gak sadar sebelumnya ada nickname Dede yang sekarang menjadi suaminya di daftar teman nya.

Nickname sang istri pada saat itu adalah Silvia, sementara nickname suami Unyun. Sang suami awalnya chat ngajakin mabar, ngajak mabar pada waktu itu bukan karena ngajak kenalan, hanya karena iseng ngajak mabar dan besok nya jadi mabar lagi, gitu terus, sampai akhirnya saling tukar akun Facebook, “kata Silvia

Namun Silvia kaget. Pasalnya dia dan suami sudah berteman di Facebook sejak delapan tahun yang lalu, serta sama-sama berdomisili di kota Tasikmalaya.

” Waktu saya cek di Facebook ternyata kami udah berteman dari delapan tahun yang lalu. Kagetnya lagi pas saya tanya dia orang mana, dia bilang orang Jalan Burujul Tasikmalaya, dan masih 1 kecamatan sama saya, tambah kaget tuh,”lanjut ceritanya.

Sejak saat itu, mereka pun saling dekat dan semakin dekat, tidak hanya bertukar Facebook, mereka juga saling bertukar nomor WhatsApp dan akhirnya memutuskan untuk bertemu pada September 2017 di salah satu kafe.

“Sang istri Silvia awalnya sempat ragu karena baru kenal, tapi sang suami terus yakinin untuk bisa bertemu, “Saya check aktivitas nya di Facebook, dia aktif di bidang kemanusiaan dan juga caster eSport,” imbuh Silvia.

Tak berselang lama usai pertemuan tersebut, Dede kemudian berkunjung ke rumah Silvia. Dede datang bukan hanya semata-mata hanya datang untuk silaturahmi, tapi Dede menyampaikan niatan seriusnya pada orang tua Silvia untuk melamar anak gadis mereka.

Bak sang air yang disambut oleh gayung, Dede sangat beruntung dan dapat restu dari kedua orang tua Silvia, sehingga mereka bisa maju dan memutuskan untuk bertunangan sebelum akhirnya mereka meresmikan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada tahun 2019 ini.

Shares