Pelatih Lyon Beri Lampu Hijau untuk Depay Gabung Barcelona

Pelatih Lyon Beri Lampu Hijau untuk Depay Gabung Barcelona

Pelatih Lyon Beri Lampu Hijau untuk Depay Gabung Barcelona

Pelatih Lyon Beri Lampu Hijau untuk Depay Gabung Barcelona

Agen Tangkas Online – Pelatih Olympique, Lyon, Rudi Garcia, bakal merelakan Memphis Depay untuk bergabung dengan Barcelona. Ia turut senang andai Depay bisa melanjutkan karier

Depay dilaporkan kini menjadi buruan Barcelona. Pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman, ngebet mendatangkan pemain 26 tahun ini karena sudah tahu betul kemampuannya.

Koeman dan Depay sebelumnya sempat berkolaborasi di timnas Belanda. Selain itu. Depay juga dibutuhkan oleh El Barca karena bisa bermain di berbagai posisi di lini depan.

Ia bisa dimainkan di kedua sisi sayap, second striker, gelandang serang, hingga menjadi penyerang utama. Dikutip dari AS, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana 25 juta euro untuk menembus Depay dari Olympique Lyon.

Baca Juga :

Depay diincar Barcelona disebut untuk menggantikan Luis Suarez yang kini santer digosipkan bakal merapat ke Juventus. Kubu Lyon tampaknya tak akan menghalangi Depay jika pria kelahiran Moordrecht ini ingin merapat ke Camp Nou.

Rudi Garcia mengaku sudah siap merelakan Depay bergabung dengan Barelona. Mantan pelatih AS Roma mengatakan bakal ikut senang andai Depay bisa bergabung dengan klub besar yang mungkin akan mengantarkanya merengkuh gelar Liga Champions.

Depay sendiri musim lalu mampu membawa Lyon ke semifinal Liga Champions sebelum ditaklukan oleh sang juara, Bayern Munich. Capaian Depay tersebut terbilang luar biasa karena ia sebelumnya sempat absen lama akibat cedera Cruciate Ligament Rupture (ACL).

“Saya membaca media Catalan pagi ini. Mereka berbicara tentang Memphis, tetapi mereka juga mengatakan Luis Suarez belum pergi. Ada juga Si Kaki Kiri kecil (Lionel Messi) yang ingin pergi, tapi kemudian tetap bertahan. Jadi mungkin tidak ada tempat untuk pemain lain,” ujar Garcia dikutip dari Telefoot.

“Memphis adalah pemain top, pemain fantastis yang baru saja kembali dari operasi ligamen. Jika dia tetap bersama di Lyon musim ini, kami akan menjadi lebih kuat.

“Namun, jika dia mendapat kesempatan bermain di klub yang bisa memenangkan Liga Champions, dan mendapatkan banyak menit bermain, saya akan mengantarkannya ke sana,” jelasnya.

Shares