Penalti Jorginho Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

Penalti Jorginho Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

Penalti Jorginho Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

 

Penalti Jorginho Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

Agen Tangkas Online –  Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. The Blues memimpin di paruh pertama le

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB, Chelsea langsung menggebrak pertahanan Tottenham saat laga masih berjalan dalam hitungan detik. Timo Werner mengancam lewat sundulannya, namun bola belum mengarah ke gawang.

wat eksekusi penalti Jorginho.

Tottenham gantian menebar ancaman ke gawang Chelsea. Son Heung-Min dari luar kotak penalti melepaskan tembakan yang laju bola masih bisa digagalkan oleh Edouard Mendy.

Tempo permainan kedua tim cenderung lambat. Tottenham dan Chelsea sama-sama lebih memilih bermain sabar daripada terbuka dalam melancarkan serangan.

Chelsea mendapat hadiah penalti di menit ke-24 setelah Eric Dier melanggar Werner. Jorginho maju sebagai eksekutor dan bola tembakannya berhasil merobek gawang Chelsea. 1-0 The Blues memimpin.

Hasil gambar untuk chelsea

Meski telah meraih keunggulan, Chelsea tetap bermain berani untuk menekan Tottenham. Sebuah tembakan dilepaskan di menit ke-32 oleh Mason Mount, tapi bola masih melebar dari gawang.

Thiago Silva mengalami cedera di menit ke-36. Dia tak bisa melanjutkan permainan dan digantikan oleh Andreas Christensen.

Sampai menit ke-40, Tottenham masih belum bisa memberi ancaman ke gawang Tottenham. Chelsea justru beberapa kali menebar ancaman meski kerap kandas di kotak penalti lawan.

Tottenham membuat peluang di menit ke-42. Serge Aurier berhasil menyambar umpan dari tembakan bebas dengan sundulan, tapi arah bola masih sedikit melenceng di sisi kiri gawang Mendy. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg, Ndombele; Bergwijn, Vinicius, Son.

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Thiago Silva (Christensen 36′), Rudiger; James, Kovacic, Jorginho, Alonso; Mount, Werner, Hudson-Odoi.

Granada Vs Barcelona: Menang Dramatis 5-3, Lionel Messi cs ke Semifinal

Shares