Pengantin Terlihat Seperti Tampon Bekas

Pengantin Terlihat Seperti Tampon Bekas

Pengantin Terlihat Seperti Tampon Bekas

Pengantin Terlihat Seperti Tampon Bekas

 

 

AGEN TANGKAS ONLINEJadi pelengkap penampilan di momen dimaksudkan terjadi sekali seumur hidup, pemilihan gaun pengantin menjadi sangat personal. Saking pribadi, kadang Anda bakal menemukan tampilan yang begitu unik.

PREDIKSI TOGEL TERJITU –   Seperti salah satu perempuan yang memakai gaun pengantin dengan tampilan seperti tampon sudah digunakan. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/4/2019), rupa busana ini dibagikan seorang anggota grup tentang pernikahan di Facebook, beberapa waktu lalu.

Orang tersebut mengatakan, dirinya luar biasa terkejut melihat rupa gaun pengantin yang dimaksud. “Apakah saya satu-satunya yang melihat ini seperti tampon bekas?”tulisnya di sana. Tanggapan itu disetujui tak sedikit orang di grup tersebut.

Salah satunya beranggapan bahwa warna itu mungkin memang sengaja dipilih mengingat tanggal pernikahan berbarengan dengan masa menstruasi. “Padahal, warna ungu juga bisa jadi pilihan ketimbang memilih dress seperti ini,” sambung yang lain.

Angle dan pencahayaan berbeda mungkin akan membuat hasilnya lain dari foto ini,” komentar salah seorang warganet. Gaun pengantin ini jadi kian menarik perhatian mengingat kasus serupa menimpa salah satu brand kenamaan.


Koleksi Baju Renang Branded Tuai Kritik

Terlihat seperti tampon yang sudah dipakai nyatanya tak hanya tampak pada gaun pengantin. Setelan baju renang keluaran Marks and Spencer juga dikritik dengan ucapan serupa.

Printed Lace Up Plunge Bikini Set seharga 65 dolar Amerika atau setara Rp 925 ribu ini dideskripikan sebagai cara untuk tampil menawan ketika masuk area kolam renang pada musim panas tahun ini.

Setelah dipamerkan di akun Twitter merek mewah asal Inggris itu, foto tersebut mendapat tanggapan keras, di mana di kebanyakan komentar warganet meminta desainer untuk lebih memperhatian detail di kemudian hari.

“Saya sungguh tak percaya, merek mewah seperti ini bisa melakukan blunder parah,” kicau salah satu netter. “Benar-benar mengecewakan. Apakah orang yang memakai busana ini tak akan malu?” sambung yang lain.

Shares