Persembahan Lautaro Martinez untuk Pacarnya yang Hamil

Persembahan Lautaro Martinez untuk Pacarnya yang Hamil

Persembahan Lautaro Martinez untuk Pacarnya yang Hamil

Persembahan Lautaro Martinez untuk Pacarnya yang Hamil

Agen Tangkas Online – Lautaro Martinez mengemas hat-trick saat Inter Milan melibas Crotone. Lautaro mempersembahkan pencapaian itu untuk pacarnya yang sedang hamil.

Inter memulai laga Liga Italia di awal 2021 dengan mengalahkan Crotone 6-2, Minggu (3/01/2021) malam WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 2-2 di babak pertama.

Nerazzurri tertinggal lebih dulu lewat gol Niccolo Zanellato sebelum akhirnya diimbangi oleh Lautaro Martinez. Inter kemudian berbalik unggul 2-1 lewat bunuh diri Luca Marrone, yang kemudian diimbangi oleh Crotone melalui eksekusi penalti Vladimir Golemic.

Inter mengamuk di babak kedua dengan melesakkan empat gol. Lautaro Martinez menambah dua gol lagi, kemudian disusul dengan masing-masing gol lewat Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Ini menjadi hat-trick pertama Lautaro Martinez dengan kostum Inter. Dia sebelumnya sudah dua kali melesakkan tiga gol dalam satu laga saat bermain untuk Racing Club.

Lautaro Martinez mempersembahkan gol-golnya itu untuk orang terkasih, seperti keluarga dan pacarnya yang sedang mengandung.

“Saya merindukan perasaan ini, senang mencetak gol, tetapi juga penting untuk bekerja untuk tim. Saya persembahkan gol ini untuk keluarga saya, pacar saya Augustina, dan putri kami yang akan segera lahir,” kata Lautaro kepada Sky Sport.

“Saya senang saat Inter menang, tapi saya bahkan lebih bahagia saat kami menang berkat gol saya,” striker 23 tahun itu melanjutkan.

Inter saat ini masih duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 36 poin dari 15 pertandingan. La Benemata tertinggal satu angka dari AC Milan yang berhasil mengalahkan Benevento.

“Gelar Serie A adalah salah satu target kami, kami bekerja untuk tetap bertahan di sana,” pria asal Argentina itu menegaskan.

Inter sudah sangat lama tidak merasakan Scudetto. Terakhir kali Inter merasakannya pada musim 2009/2010.

Messi Bilang Barca Lagi Bokek, Gimana Mau Pulangkan Neymar?

Shares