Pierre-Emerick Aubameyang : Wakanda Forever

Pierre-Emerick Aubameyang : Wakanda Forever

Pierre-Emerick Aubameyang : Wakanda Forever

Pierre-Emerick Aubameyang : Wakanda Forever

Agen Tangkas Online – Arsenal juara Community Shield setelah mengalahkan Liverpool via adu penalti. Pierre-Emerick Aubameyang berikan penghormatan untuk mendiang Chadwick Boseman.

Community Shield 2020 tersaji antara Arsenal vs Liverpool di Wembley Stadium, Sabtu (29/8/2020) malam WIB. Arsenal unggul lebih dulu di babak pertama oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat Takumi Minamino. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir.

Pertandingan berlanjut ke adu penalti. Penendang ketiga Liverpool, Rhian Brewster gagal menjalankan tugasnya. Hingga The Gunners bisa juara Community Shield dengan skor di babak tos-tosan, 5-4.

Ada yang menarik soal selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu melakukan gestur ‘Wakanda Forever’.

Kemudian kala pertandingan selesai, dia kembali melakukan gestur tersebut. Tentu, itu adalah penghormatan bagi aktor Hollywood, Chadwick Boseman yang baru meninggal.

Chadwick Boseman, pemeran film garapan Marvel, ‘Black Panther’ meninggal karena kanker usus besar di usia 43 tahun.

Sebelum meninggal, Chadwick Boseman sempat dilarikan ke rumah sakit di Santa Monica Medical Center, California, dengan menggunakan kursi roda. Dia terlihat kurus dengan pipi yang sangat tirus.

Banyak aktor dan atlet dunia yang berduka atas wafatnya Chadwick Boseman. Banyak juga dari mereka yang melakukan gestur ‘Wakanda Forever’ sebagai penghormatan kepadanya.

Aubameyang sendiri pun beberapa kali melakukan gestur tersebut kala melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Bahkan, dia juga suka pakai topeng Black Panther.

Dua Alasan Liverpool Tidak Buru Messi, Pertama Soal Uang

Shares