Pioli: Milan Butuh 75 Poin untuk Lolos ke Liga Champions

Pioli: Milan Butuh 75 Poin untuk Lolos ke Liga Champions

Pioli: Milan Butuh 75 Poin untuk Lolos ke Liga Champions

 

Pioli: Milan Butuh 75  untuk Lolos ke Liga Champions Pioli: Milan Butuh 75 Poin untuk Lolos ke Liga Champions

Agen Tangkas Online – AC Milan masih terus berjuang untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Rossoneri mematok minimal 75 poin di akhir Liga Italia.

Milan sudah sangat lama tidak tampil di Liga Champions. Mereka terakhir kali tampil di ajang tertinggi antarklub Eropa itu pada musim 2013/2014 dan disingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Musim ini Milan berpotensi meraih tiket ke Liga Champions untuk musim depan. Tim besutan Stefano Pioli sedang duduk di posisi kedua Klasemen Liga Italia dengan 59 poin.

Barcelona Jangan Kepedean, Pihak Haaland Juga Ketemu Madrid

Demi mewujudkan harapan main di Liga Champions, Pioli menyebut bahwa Milan minimal harus finis dengan 75 poin. Artinya, masih ada 16 poin lagi yang diperjuangkan dari 10 laga sisa.

AC Milan demand to qualify for the last 16 of the Europa League - SportsBeezer

“Saya pikir 75 poin bisa menjadi ambang batas yang tepat. Kami masih harus meraih lebih banyak,” kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

Menambah 16 poin tidak akan mudah untuk Milan. Dari laga yang tersisa, Il Diavolo Rosso masih harus berhadapan dengan Lazio, Juventus, dan Atalanta selaku klub juga berjuang finis di empat besar.

Milan nanti juga bisa bertemu tim-tim yang berjuang menjauh dari zona degradasi, yakni Parma, Benevento, Torino, dan Cagliari. Pertemuan dengan tim-tim tersebut sangat tricky.

“Akan ada banyak bentrokan secara langsung – kami akan memiliki tiga pertandingan (pesaing empat besar) – dan ada juga pertandingan melawan tim-tim yang berjuang selamatan dari degradasi,” tegasnya.

Shares