Pogba vs Souness, Barbatov Tragedi Yunani

Pogba vs Souness, Barbatov Tragedi Yunani

Pogba vs Souness, Barbatov Tragedi Yunani

Pogba vs Souness, Barbatov Tragedi Yunani

Agen Tangkas Online –  Mantan penyerang Manchester United Dimitar Barbatov ikut angkat bicara mengenai ribut ribut paul pogba vs Grane Souness. ia menyebutnya dengan Tragedi Yunani.

Souness secara reguler sudah mengkritik performa Pogba sejak kembali gabung MU pada 2016. Hal itu membuat Pogba kemudian membalas dengan mengatakan tidak tahu siapa Souness.

Hal itu kemudian dibalas Souness yang juga mantan permain top Liverpool, dengan ”menantang” Pogba untuk adu pamer medali saja. Terus berbuntut. sejumlah figur di dunia sepakbola pun ikut komentar. Barbatov salah satunya.

”Menurutku kini urusannya jadi personal. Ini terindikasi dari cara keduanya membicarakan satu sama lain. Aku merasa lucu melihatnya, seperti Tragedi Yunani”. Ujar barbatov.

Sosok yang juga mantan penyerang timnas Bulgaria tersebut juga menilai bahwa pesepakbola zaman sekarang memang relatif memiliki tantangan lebih besar dalam menghadapi sorotan terhadapnya, terkait dengan keberadaan media sosial yang sedemikian masif.

”Di masa masa awal aku bermain, bahkan akhir eraku, media sosial belum sebesar saat ini. Tidak seperti sekarang tatkala para pemain dengan mudah bisa kena caci, dan anda bisa melihat pendapat pundit dimana itu dapat mempengaruhimu.” katanya

” Kita semua manusia dan kita semua bisa bilang, hal itu tak mengganggu, tapi percaya padaku, itu akan mengganggu. Pemain perlu mendengar opini orang lain tapi itu harus datang dari pihak yang sudah pernah mengalami dan menjalaninya, seorang yang kredibel dan tahu apa yang dibicarakan dan bagaimana rasanya jadi pesepak bola. Namun sejumlah orang bicara hanya karena mau bicara agar mereka diperhatikan dan itu bisa mengganggu dan tidak menghormati. ”

”Dengan Souness dan Pogba, aku mendapatinya sedikit aneh. tapi ketika sesorang terus terusan mengkritikmu, tentu saja kamu akhirnya akan membalas,” ujar barbatov.

Prediksi Juventus Managua VS Deportivo Ocotal 16 April 2020

Shares