Prediksi Arsenal vs Chelsea Minggu 29 Desember 2019

Prediksi Arsenal vs Chelsea Minggu 29 Desember 2019

Prediksi Arsenal vs Chelsea Minggu 29 Desember 2019

Prediksi Arsenal vs Chelsea Minggu 29 Desember 2019

Agen Tangkas Online – Peringkat ke 111 Arsenal akan menjamu peringkat 4 Chelsea pada pekan ke 20  Minggu,, London Derby di Emirates Stadium ini akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih muda.

Arsenal kini dilatih oleh mantan pemainnya, yakni Mikel Arteta. Dia ditunjuk menggantikan pelatih interim Freddie Ljungberg yang sebelumnya menggantikan Unai Emery. Sementara itu sejak awal musim, Chelsea dilatih mantan gelandangnya dulu, yaitu Frank Lampard. Dahulu mereka berhadapan diatas lapangan. Sekarang, mereka akan berhadapan sebagai pelatih.

Sejauh ini. hasil kerja Lampard di Chelsea terbilang cukup memuaskan. Kesuksesan membawa Chelsea lolok ke babak 16 besar liga Champions dan menembus empat besar klasmen sementara di Premier League yang telah menjadi buktinya.

Di lain pihak, Arteta tak bisa langsung memberikan kemenangan buat Arsenal. Di laga pertamany, Arteta hanya mampu membawa The Gunners bermain dengan imbang 1-1 pada saat melawan tuan rumah Bournemouth.

Arsenal bahkan kebobolan terlebih dahulu di babak pertama, sebelum menyamakan skor melalui tp[ scorer mereka , Pierre Emerick Aubameyang di babak kedua. Sukit melihat mereka menang atas Chelsea.

Baca Juga :

Namun Chelsea sendiri juga belakangan ini sedang dilanda inkonsistensi dalam setiap pertandingannya.

Dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Chelsea bergantian meraih kemenangan dan menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Chelsea menumbangkan Tottenham 2-0 melalui sepasang gol Willian, tapi kemudian takluk menjadi 0-2 menjamu Southampton di Stamford Bridge.

Dalam laga kandangnya melawan Chelsea di Premier League musim lalu, Arsenal besutan Emery menekuk The Blues 2-0 melalui gol gol Alexandre Lacazette menit 14 dan Laurent Koscienly menit 39.

Chelsea kemudian berganti mengalahkan Arsenal ketika bertemu di Final Liga Europa. Mereka memaksa Arsenal untuk menyerah dengan skor 1-4.

Apakah yang akan terjadi untuk pertemuan kali ini? dan siapakah yang akan keluar mencetak menjadi pemenang dalam pertandingan ini?.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1) : Leno, Saka, Luiz, Mustafi, Maitland-Nilex. Xhaka Torreira, Aubameyang, Ozil. Pepe, Lacazette.

Chelsea (3-4-3) : Kepa, Tomori, Zoouma, Rudiger, Alonso, Jorignho, Kante, Azpilicueta, Willian, Abraham, Mount.

Head to Head :

  • Pertemuan : 54
  • Arsenal menang : 20
  • Gol Arsenal : 70
  • Imbang : 16
  • Chelsea menang : 18
  • Gol Chelsea : 73

Prediksi Skor Akhir : Arsenal 1-1 Chelsea

Shares