Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 09 Januari 2020 Super Cup Spanyol

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 09 Januari 2020 Super Cup Spanyol

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 09 Januari 2020 Super Cup Spanyol

 

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 09 Januari 2020 Super Cup Spanyol

Agen Tangkas Online – Pertandingan Piala Super Cup Spanyol akan berlaga dan akan mempertemukan Barcelona vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadium King Abdullah Sports City (Jeddah). Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumát tanggal 09 Januari 2020.

Sejauh ini Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan 40 poin. Sementara itu, Atletico madrid saat ini berada di ke 3 klasemen dengan perolehan 35 pon.

Dimana lima laga terakhir, Barcelona berada dalam performa yang kurang baik dengan mencatatkan  tiga kali imbang dan dua kali menang, pada pertandingan terakhir mereka di liga ditahan imbang oleh tuan rumah Espanyol dengan score 2-2 pada laga tandang.

Dengan hasil itu maka Barcelona harus berhati hati dan bermain lebih baik lagi dipertandingan nanti.

Sementara itu, Atletico Madrid dalam lima laga terakhirnya mengalami performa yang baik, Atletico Madrid berhasil mencatatkan empat kemenangan dan satu kali draw. Dimana laga terakhir Atletico Madrid diliga berhasil mengalahkan Levante dengan score 2-1 di kandang sendiri.

Dengan hasil kemenangan itu, maka menjadi modal untuk Atletico Madrid menjelang pertandingan nanti.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang Liga Spanyol pada Desember kemarin. pada laga tersebut, Barcelona yang memenangkan pertandingan dengan score 0-1 yang bermain di kandang Atletico Madrid.

Catatan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim bertemu, Barcelona memenangkan tiga pertandingan dan dua kali mbermain imbang. Atletico Madrid sendiri juga belum pernah menang sama sekali.

Baca Juga : Prediksi Manchester United VS Manchester City 8 Januari 2020

Jelas dipertandingan nanti kedua tim akan saling menunjukkan siapa yang terbaik dalam laga nanti. Barcelona akan mengatasi permaiinan Atletico Madrid dan Atletico Madrid sendiri juga akan dipaksa bekerja keras di laga nanti.

Partai Big Match ini dimainkan di Stadium King Abdullah Sports CIty (Jeddah) yang disaksikan 60.000an penonton, ini akan menjadikan pertandingan yang menarik untuk di tonton.

Barcelona jelas akan mengandalkan trio maut mereka di lini depan yakni Lionel Messi, Luiz Suarez,  dan Antoine Griezmann untuk menghancurkan pertahanan tembak Atletico Madrid.

Atletico Madrid tampaknya juga kembali akan mengandalkan duet Joao Felix dan Morata, mereka berdua diharapkan dapat tajam ketika pertandingan nanti.

Melihat catatan kedua tim jelas Barcelona lebih diunggulkan dari faktor kualitas pemain, akan tetapi Atletico Madrid tidak bisa diremehkan. Mereka juga merupakan salah satu tim pesaing di Liga Spanyol. Dan bisa saja Atletico Madrid mengejutkan Barcelona dilaga nanti.

Shares