Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 November 2019

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 November 2019

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 November 2019

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 November 2019

Agen Tangkas Online – Prediksi pertandingan Barcelona melawan Celta Vigo pekan ke 13 La Liga Spanyol akan berlangsung pada hari minggu dini hari pukul 03.00 WIB di stadion Camp Nou. Kembalinya Luiz Suarez dari cederanya di prediksi pada mempermudah blaugrana untuk mencuri 3 point dari lawan.

Penyerang asal Ururguay itu absen selama dua pertandingan terakhir Barcelona. Imbas ketidakhadirannya, Barcekiba gagal mendapatkan kemenangan dari dua laga tersebut. Mereka mengalami kekalahan 1-3 dari Levante dan bermain imbang tanpa kebobolan melawan Slavia Praha di lanjutan Liga Champions.

Meski demikian, Suarez diperkirakan tidak akan di mainkan sejak menit awal. Di sisi lainnya, Pelatih Ernesto Valverde belum dapat memainkan Jordi Alba dan Carles Alena.

Kekalahan dari Levante pada pekan lalu membuat Barcelona gagal menjauh dari kejaran Real Madrid. Walau masih di puncak klasmen dengan 22 poin, Barcelona hanya unggul selisih gol atas Real Madrid.

Misi Barcelona untuk meraih kemenangan sepertinya tidak akan menemui kendala. Pasalnya, Celta Vigo sedang dalam tren negatif.

Dari 12 pekan perdana, Lago Aspas dan kawan kawan hanya mampu menang 2 kali (8 kalah 2 imbang). Mereka selalu kalah dalam 4 pekan terakhir. Dengan koleksi 8 poin, Los Celtinas duduk peringkat 18 Klasmen sementara.

Selain itu, pelatih anyar Celta, Oscar Garcia, tidak dapat menurunkan sejumlah pemain diantaranya Kevin Vazquez, Juan Hernandez, Claudio Beauvue. Santi Mina, dan Rafinha Alcanta. Semua pemain tersebut saat ini sedang mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain : 

Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen, Sergio Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Nelson Semedo, Frenkie De Jong, Sergio Busquest, Arthur, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati.

Celta Vigo (4-3-3) : Ruben Blanco, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Nesto Araujo, Lucas Olaza, Brais Mendez, Stanislav Labotka, Pape Cheikh, Lago Aspas, Gabriel Fernandez, Denis Suarez.

 

BACA JUGA :    Prediksi Liverpool VS Manchester City 10 November 2019
Shares