Prediksi Dijon vs Paris Saint Germain 02 November 2019

Prediksi Dijon vs Paris Saint Germain 02 November 2019

Prediksi Dijon vs Paris Saint Germain 02 November 2019

Prediksi Dijon vs Paris Saint Germain 02 November 2019

Agen Tangkas Online –  Ligue 1 Prancis akan memasuki pekan yang ke 12 dimana pemuncak klasmen sementara di raih oleh Paris Saint Germain. Paris Saint Germain akan bertanding ke markas Dijon pada hari sabtu 2 November 2019.

Pertandingan kali ini bisa dibilang cukup mudah, apabila mengingat posisi kedua tim seperti Langit dan Bumi. Karena, tuan rumah Dijon saat ini sedang terdampar di dasar klasmenm Ligue 1 Pransic. Tim ygang berjuluki Les Moutardes ini hanya dapat meraih dua kemenangan dalam 11 laga dan menelan enam kekalahan.

Selain itu juga, Dijon mengalami kekalahan dalam dua laga terakhirnya kala bertandang ke markas Brest and Bordeaux. Performa ini untuk memperkokoh posisinya di Ligue 1 Prancis.

Terlebih untuk anak asuh Thomas Tuchel dalam lima laga terakhirnya, PSG meraih kemenangan di kandang maupun tandang sebagai kompetisi.

Bahkan dalam lima laga terakhirnya tersebut, Les Parisiens mampu mencetak 18 gol dan hanya kebobolan dua gol saja. Ini merupakan catatan yang cukup baik dari tim yang kaya raya tersebut.

Dapatkah Paris Saint Germain berpesta dan memperkokoh posisinya? atau Dijon yang bakal membuat kejutan saat menjamu sang pemuncak klasmen?.

Player to Watch : 

  • Julio Tavares (Dijon)

Sepertinya Dijon kembali bergantung kepada nama Julio Tavares. Julio Tavares telah berhasil mencetak tiga gol di Ligue1 prancis dan itu menjadikan sebagai bukti ketajamannya. Uniknya ketika golnya tersebut datang saat babak pertama.

  • Kylian Mbappe (PSG)

Dalam 11 laga terakhirnya yang dijalani PSG, Kylian Mbappe  menjadi instrumen andal dengan mencetak lima gol dan enam assist di berbagai ajak kompetisi. Penyerang asal Prancis ini akan kembali diandalkan bersama dengan Mauro Icardi di lini depan Les Parisiens.

Prediksi Susunan Pemain Dijon vs PSG

  • Dijon (4-2-3-1)

Gomis, Alphonse, Ecuele Manga, Aguerd, Muzinga, Lautoa, Ndong, Soumare, Chouiar, Mavididi, Julo Tavares.

  • Paris Saint Germain (4-3-3)

Keylor Navas, Dagba, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat, Ander Herrera, Marquinhos, Verratti, Angel Di Maria, Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

Prediksi Manchester City VS Southampton 2 November 2019

Shares