Prediksi Euro Qualification Finland Vs Italy 2019

Prediksi Euro Qualification Finland Vs Italy 2019

Prediksi Euro Qualification Finland Vs Italy 2019

Prediksi Euro Qualification Finland Vs Italy 2019

Agen Tangkas Online : Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Ratina pada senin, 9 september 2019 pukul 01.45 WIB. Dalam pertandingan ini Finladia sebagai tuan rumah akan menghadapi Italy dalam liga kualifikasi Euro.

Finladia tentu berada dalam posisi tidak di unggulkan atas lawan nya yaitu Italy yang menjadi favorit juara grup J ini. Finlandia juga tidak mau menyerah begitu saja saat menghadapi italy karena mereka ingin lolos dari liga kualifikasi Euro. Namun Finladia juga mampu mengejutkan di persaingan grup yang berisi negara-negara yang lebih di favoritkan untuk lolos. Para pemain Finladia juga dituntut untuk bermain lebih semangat dan maksimal lagi saat menghadapai Italy. Terlihat bagaimana italia yang sekarang sangat berbeda karena mereka mampu bertahan di posisi teratas dengan 12 poin. Maka dari itu pelatih Finladia akan menurunkan skuat terbaik nya nanti saat melawan Italy dan mengamankan 3 poin agar terhindar dari degradasi dan lolos.

Prediksi Euro Qualification Finland Vs Italy 2019

Italy Sendiri juga sudah menyiapkan para pemain dan strategi untuk melawan finladia di kandang nya. Italia juga tidak akan menganggap mudah lawan nya yaitu finladia, karena Finladia juga memiliki pemain-pemain yang hebat di setiap posisi nya. Italy kemungkinan akan bermain menyerang dan akan membawa pulang 3 poin dari kandang Finladia serta mencatatkan hasil yang terbaik dalam liga kualifikasi Euro.

Prediksi susunan pemain Finladia yang akan diturunkan saat bertanding, Hradecky, Pirinen, Toivio, Arajuuri, Vaisanen, Lod, Kamara, Sparv, Soiri, Pukki, Karjalainen.

Prediksi susunan pemain Italy yang akan diturunkan saat bertanding, Donnarumma, Florenzi, Spinazzola, Bonucci, Chiellini, Biraghi, Barella, Jorginho Zaniolo, Verratti, El Shaarawy Politano, Immbobile Quagliarella, Bernardeschi.

Pertemuan Pertandingan Terakhir Antara Kedua Tim
Italy 2 – 0 Finladia, (24/03/19)
Italy 2 – 0 Finladia, (07/06/16)
Italia 1 – 0 Finladia, (17/11/04)

Baca Juga :

Shares