Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 16 Desember 2019

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 16 Desember 2019

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 16 Desember 2019

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 16 Desember 2019

Agen Tangkas Online – Ketangguhan Internazionale Milano sebagai pemuncak klasemen sementara di Serie A akan di uji pada pekan ke 16 ini. Merekan akan di hadapkan dengan kekuatan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Kedua tim ini akan bertemu pada hari Senin, 16 Desember 2019.

Fiorentina dan Inter saat ini sedang dalam kondisi yang sangat bertolak belakang. La Viola kini sedang mengalami keterpurukan di peringkat ke 13 dan belum merasakan kemenangan dalam 5 laga terakhirnya. Sementara Nerazzurri kini telah mendapatkan posisi yang cukup nyaman berada di tanggal teratas kalsemen Serie A. Meski begitu, nama besar kedua tim akan tetap membuat duel keduanya menjadi sedikit memanas.

Pada Musim ini Fiorentina menjalani kompetisi Serie A dengan kurang baik. Meski memiliki kedalaman skuad yang hampir sama dengan musim sebelumnya, inkonsistensi yang ditampilkan la Viola membuat mereka terpuruk.

Sejauh ini, Fiorentina masih terseok seok di papan tengah klasmen, tepatnya di peringkat ke 13 dengan koleksi 16 poin. Mereka baru menorehkan 4 kemenangan dalam 15 pertandingan. Bahkan 5 laga terakhir fiorentina tak satupun meraih 3 poin.

Salah satu masalah yang mereka alami terletak pada kualitas serangan yang dinilai buruk. Dari sekian kali percobaan yang mereka lakukan, tak lebih dari 30% yang tepat mengenai sasaran. Hingga kini, Fiorentina baru mengoleksi 19 gol di Serie A.

Pelatih Fiorentina , VIcenzo Montella kini sedang fokus untuk memperbaiki kualitas serangan akhir timnya. Laga melawan inter akan menjadi pembuktian para striker untuk menunjukkan kerja keras mereka selama berlatih.

Inter Milan sejauh ini mampu tampil konsisten di bawah tangan dingin pelatih anyar mereka , Antonio Conte. I Nerazzurri berhasil memenangi 12 dari 15 laga yang telah mereka jalani di Serie A. Mereka saat ini menduduki puncak klasmen dengan perolehan 38 point.

Namun, Posisi Inter belum aman sepenuhnya. Karena Juventus yang berapa di peringkat kedua terus membayangi mereka setiap saat. Keduanya kini hanya berselisih 2 angka. Juventus kehilangan point dalam 2 laga terakhir yang membuat lanjut mereka menuju Capolista terhambat.

Untuk mempertahankan posisi puncak, pelatih Inter. Antonio Conte meminta kepada anak asuhnya untuk selalu fokus dalam bertanding setiap laga. Ia ingin   para pemain inter belajar dari kegagalan Juventus dalam 2 laga terakhir. Konsistensi menjadi kunci utama dari keberhasilan mereka meraih scudetto musim ini.

Ketajaman Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan didukung dengan permainan atraktif para gelandang di belakang mereka. Diego Godin, Stefan de vrij, dn milan Skriniar menjadi pilihan utama conte sebagai tembok yang kokoh di lini bertahan.

Head to Head Fiorentina vs Inter Milan :

  • 25-02-2019 Fiorentin 3-3 Inter Milan
  • 26-09-2018  Inter Milan 2-1 Fiorentina
  • 06-01-2018 Fiorentinas 1-1 Inter Milan
  • 21-08-2017 Inter Milan 3-0 Fiorentina
  • 23-04-20 Fiorentina 5-4 Fiorentina

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 16 Desember 2019

Shares