Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019 Champions League

Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019 Champions League

Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019 Champions League

Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019 Champions League

Agen Tangkas Online – Pertengahan pekan nanti Liga Champins telah memasuki pertandingan terakhir babak fase grup, dimana salah satunya akan menyajikan Big Match antara Inter Milan vs Barcelona. Pertandingan antara Inter Milan vs Barcelona ini nantinya akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Rabu pukul 03.00 WIB. Kaga Antara kedua tim tersebut tentu akan dinantikan oleh para pecinta sepak bola, karena Inter Milan dan Barcelona merupakan kedua tim yang sedang berada di performa terbaiknya di laga domestik.

Bagi Inter Milan, laga nanti akan menjadi penentuan untuk dapat lolos dalam babak yang selanjutnya. Pasalnya jumlah poin mereka sama persis dengan Dortmund saat ini.  Di Waktu yang sama Dortmund akan menghadapi Slavia Praha pada pertandingan terakhir babak fase grup nanti. Dengan demikian, Inter Milan justru akan mengembang tugas yang berat karena ahrus berhadapan langsung dengan tim raksasa Spanyol, yaitu Barcelona. Sementara itu di sisilain, laga iini tidak akan memberikan pengaruh apapun terhadap Barcelona. Menang atau kalah, mereka akan tetap lolos masuk kedalam 16 besar sebagai juara dari Grup F.

Inter Milan yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah tentu tidak akan menyia nyiakan pertandingan nanti. Pasalnya apabila mereka imbang ataupun kalah dari Barcelona, maka kemungkinan mereka untuk lolos tidak ada jika Dortmund berhasil menang melawan Slavia Praha. Sejauh ini Inter Milan telah cukup tampil dengan performa yang sangat memuaskan.

Baca Juga :

Inter Milan sebagai tim tuan rumah tentunya akan membuat strategi yang baik untuk megalahkan Barceolona. Di  posisi lini depan, Anmtonio Conte tampaknya akan memainkan striker sekelas Romelu Lukaku untuk bermain sebagai Starter. Mantan pemain Manchester United tersebut akan mengawali musimnya dengan baik di dalam kompetisi Serie A. Berkat ketajamannya di lini depan, Lukaku berhasil mencetak 11 gol dalam semua kompetisi. Selain Lukaku, Inter Milan masih memilkiki Striker sekelas Lautaro Martinez. Striker asal Argentina tersebut tak kalah tajam dibandingkan dengan Lukaku.

Lalu di posisi lini tengah, Inter Milan memiliki gelandang sekelas Nicolo Barella. Pemain asal italia tersebut tampail dengan performa yang memuaskan sejauh ini bersama Inter Milan. Keakuratannya dalam memberikan umpan membuat Barella sangat cerdas dalam membangun serangan. Selain Barella, lini tengah Inter Milan juga akan diisi oleh Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva. Sedangkan dilini pertahanan ada Diego Godin dan Milan Skriniar.

Sementara itu di kubu Barcelona, Ernesto Valverde akan memainkan striker andalannya, yaitu Lionel Messi untuk bermain sebagai starter. Striker asal Argentina tersebut memang dikenal dengan pemain yang sangat hebat dalam mengobrak abrik barisan pertahanan dari lawan. Sejauh ini Messi telah berhasil mengantongi 11 gol dan 5 asist dalam semua kompetisi. Selain Messi, lini depajn Barcelona juga tampaknya akan di isi oleh Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Lalu di posisi lini tengah, Barcelona memiliki gelandang handal sekelas Frenkie de Jong dan Arturo Vidal, sedangkan di lini pertahanan ada nama nama seperti Ciement Lenglet dan Nelson Somedo.

Head To Head

Pertemuan terakhir antara Inter Milan Vs Barcelona langsung pada tanggal 3 Oktober 2-10. Dalam pertandingan tersebut Barcelona berhasil unggul dengan Skor 2-1

Shares