Prediksi Juventus vs AC Milan 11 November 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan 11 November 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan 11 November 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan 11 November 2019

Agen Tangkas Online –  Prediksi Juventu vs AC Milan pada pertandingan pekan ke 12 Liga Italia akan di gelar di Stadion Allianz pada hari Senin 11 November 2019, dini hari pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Besar Serie A akhir pekan terjadi pada hari Senin, disaat Juventus dan AC Milan saling bertemu. Ini menjadi salah satu pertandingan yang terbaik untuk Liga Italia, tetapi keduanya terpisah cukup jauh dari papan klasemen.

Sementara Juventus terus mendominasi. Milan berada jauh diluar empat besar setelah menjalani musim yang suram sejauh ini. Tim tamu membutuhkan kemenangan untuk menjaga agar harapan Liga Champions mereka tak pudar.

Juventus berada dalam performa yang bisa dikatakan cukup baik di Serie A. Tuan rumah telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di ajak liga untuk menduduki puncak klasmen. Maurizio Sarri sudah cukup bersiap untuk menjaga kesuksesan domentik mereka yang akan tetap berjalan dengan mulus. Mereka juga tampil cukup baik di kometisi Eropa setelah pindah ke puncak grup Liga Champions, jadi ini musim yang sangat baik bagi mantan bos Chelsea tersebut. Timnnya bertujuan untuk melanjutkan rekor kemenangan 100 persen di kandang musim ini, sementara Milan menuju laga ini dalam kondiri yang tidak stabil dan mengerikan.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke 11 pada tahun yang seharusnya menjadi momen mereka masuk ke empat besar. Rossoneri sudah delapan  poin di bawah urutan keempat dan mereka bisa jauh lebih lagi di akhir pekan ini. Rossoneri telah kalah dalam enam pertandingan dari 11 laga terakhir mereka, dengan kekalahan 1-2 dari Lazio dan Roma di dua pertandingan terakhir. Dengan Milan yang melihat keluar dari kedalaman mereka melawan beberapa tim Serie A yang solid, Rossoneri pun tidak dijagokan pada pertandingan ini.

Head to Head Juventus vs AC milan: 

  • Statistik secara keseluruhan (229 Pertandingan) Juventus menang 90, Mulan menang 66 kali dan 73 lainnya berakhir Imbang.
  • Juventus telah memenangkan delapadan pertandingan dengan AC Milan

Prediksi Skor : 2-0

Handicap : 0:1 1/4

Over/ Under : 2

Prediksi Manchester United VS Brighton & Hove Albion 10 November 2019

Shares