Prediksi Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Prediksi Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Prediksi Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Prediksi Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Agen Tangkas Online –  Laga yang sangat berat harus dijalani Leganes untuk pekan ke 14 di Liga Spanyol, mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim tangguh Barcelona. Pada laga krusial ini, Leganes sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya sendiri, di Stadio Municipal de Butarque.

Meski begitu, laga kandang bukan jaminan jika Leganes bisa melewati hadangan Barcelona dengan mudah. Aplagi saat ini Leganes sendiri tengah berada di posisi yang sangat jauh di klasmen sementara Liga Spanyol,

Dari perbandingan di klasmen tersebut. setidaknya menjadi gambaran yang sangat kontrak jika kedua kubu memiliki tingkat kesenjangan yang berbeda sangat jauh. Berkaitan dengan ini, bisa dipastikan jika pada laga nanti kubu Barcelona bakalan lebih mendominasi jalannya laga..

Salah satu hal yang paling menonjol diantara kedua kubu yang saat ini bisa dibilang saling berhadapan yakni dilihat dari segi produktivitas golnya. Dimana dalam hal ini kubu Leganes merupakan tim yang terlemah dengan mencetatatkan sebanyak 7 gol saja, sementara di kubu Barcelona merupakan tim yang paling produktif untuk Liga Spanyol.

Bukan hanya dari segi catatan produktivitas gol yang masih minim saja yang menjadi permasalahan Leganes, namun di laga nanti Leganes juga mengalami masalah dengan adanya banyak pemain yang harus di absen. Dua diantaranya harus terkena akumulasi kartu yakni Recio, dan Kevin Rodriguez.

Sementara 3 pemain lainnya seperti Cristian Riverra, Marc Navarro dan Szymanowski masih belum dapat bangkit dari cederanya. Sederet pemain yang absen tersebut tentu saja baklan berefek besar pada performa Leganes pada laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Barcelona : 

  • Leganes : Pichu Cueller, Rosales, Siovas, Omeruo, Silva, Bustinza, Recio, Mesa, Arnaiz, Braithwaite, En-Nesyeri.
  • Barcelona :  M.ter Stegen, Pique, Umtiti, Lenglet, Semedo, Busquets, Arthur, F. de Jong, Messi, Suarez, Griezmann.

Head to Head Leganes vs Barcelona : 

  • 21-01-2019 Barcelona 3-1 Leganes
  • 27-09-2018 Leganes 2-1 Barcelona
  • 08-04-2018 Barcelona 3-1 Leganes
  • 18-11-2017 Leganes 0-3 Barcelona
  • 20-02-2017 Barcelona 2-1 Leganes

Prediksi Atlanta vs Juventus 23 November 2019

Shares