Prediksi Pertandingan Ac Milan vs SPAL 01 November 2019

Prediksi Pertandingan  Ac Milan vs SPAL 01 November 2019

Prediksi Pertandingan Ac Milan vs SPAL 01 November 2019

Prediksi Pertandingan Ac Milan vs SPAL 01 November 2019

Agen Tangkas Online – Keputusan dari manajemen AC Milan untuk mengganti pelatih setelah berjalannya pekan ke 7 dan belum menunjukkan hasil  memuaska. Dua pertandinga  pertama bersama pelatih baru Stefano Pioli dilalui Milan tanpa kemenangan. Melawan SPAL yang kondisinya lebih parah dari mereka, merupakan salah satu keuntungan untuk mendapatkan kemenangan.

Peringkat 13 AC Milan akan menjamu peringkat 19 SPAL di San Siro pada pukul  02..0 Wib.

Milan saat ini telah turun ke posisi ke 6 setelah penampilan yang sangat mengecewakan denga hasil imbang tanpa gol melawa Frosinone pada Pertandingan Boxing Day. Itu adalah pertandingan liga keempat berturut turut yang melihat pasukan Gennaro Gattuso gagal mencetak gol. Mengingat Rossenori juga mengalami kegagalan di Liga Europa hanya setelah babak penyisihan grup kompetisi, kita dapat mengatakan Gattuso mungkin menghitung hari terakhirnya sebagai pelatih kepala tim..

Akankah Milan akhirnya dapat kembali bangkit ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka menjadi tuan rumah bagi SPAL dalam laga nanti?. Beruntung bagi Gattuso, tim tamu juga akan memasuki pertandingan ini dengan semangat penuh setelah gagal memenangkan dalam sepuluh pertandingan terakhir di setiap kompetisi. Sama seperti Milan, Spam juga berjuang untuk mencetak gol akhir akhir ini karena mereka tidak mengantongi gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Heat To Head Ac Milan Vs Spal

  • Milan dengan mudah memenangkan masing masing dari dua bentrokan musim lalu dengan Spal
  • Rossoneri memiliki selisih gol 6-0 yang mengesankan melawa SPAL menjelang pertemua heat to heat ketiga.

Terlepas dari performa yang mengerikan yang mereka dapatkan akhir ini, Milan masih berada dalam jangkauan yang mencolok dari tempat Liga Champions. Mereka hanya berjarak tiga point dari lazio yang bebeda urutan keempat dan akan mati matian untuk mencoba dan menutup celah ini dengan kemenangan atas lawan yang kesulitan sebelum jeda musim dingin.

Milan memiliki rekor kandaung yang baik dengan lima kemenangan, 5 lima kemenanngan  dan dua seri dan dua kali mendapatkan kekalahan dalam sembilan pertandingan. Kami harus melihat mereka favorit melawan melawan tim yang hanya mencetak 6, gol dalam sembilan pertandingan tandang musim ini.

Shares