Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 Februari 2020

Agen Tangkas Online – pada pertandingan lanjuta English Premier League kali ini akan mempertemukan dua klub papan atas yaitu Chelsea vs Tottenham Hotspur. Yang dimana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stamford Bridge pada tanggal 22 Februari 2020, pukul 19:30 Wib.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea bermain dengan sangat buruk, dengan meraih dua kali hasil kemenangan, dua kali meraih imbang dan satu kali harus mengalami kekalahan. Sedangkan Tottenham Hotspur sendiri tampil dengan sangat baik, dengan meraih tiga kali hasil kemenangan dan dua kali bermain dengan skor yang imbang.

Baca Juga :

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat dinantikan oleh banyak orang, dan jika dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua klub, pertandingan ini di dapat diyakini akan berjalan dengan sangat sengit dan tegang, oleh karena itu akan sangat disayangkan apabila dilewatkan pertandingan kali ini.

Dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua klub, Chelsea sang tuan rumah pada pertandingan ini memiliki performa yang cukup buruk pada musim ini. Tapi didalam pertandingan ini Chelsea adalah tuan rumahnya, yang berarti Chelsea memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan dengan  Tottenham Hotspur.

Tapi, Tottenham Hotspur sendiri memiliki performa yang sangat baik pada musim ini, pada pertandingan ini, keudua club pastinya akan bekerja dengan sangat keras, karena kedua klub pastinya tidak ingin harus menelan rasa kekalahan lagi.

Head To Head Chelsea vs Tottenham Hotspur

  • 22-12-2019 Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea
  • 28-02-2019 Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur
  • 25-01-2019 Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur
  • 09-01-2019 Tottenham Hotspurs 1-0 Chelsea
  • 25-11-2018 Tottenham Hotspurs 3-1 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Totteham Hotspurs :

Chelsea (4-3-3) : Kepa, A Rudiger, A Christensen, R James, Azpilicuetta, Jorginho, M Kovacic, N Kante, M Mount, T Abraham, Wiilliam.

Tottenham Hotspur (4-2-31- : H.Lioris, T Alderweireld, D.Sanchez, S Aurier, J Vertonghen, H Winks, R Sessegnon, E DIer, D. Alli, T. NDombele, Son Heung Min.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Tottenham Hotspurs

Shares