Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia

Agen Tangkas Online : Pertandingan Indonesia Vs Malaysia akan digelar di Stadium Gelora Bung karno pada hari kamis (5/9/2019). Pertandingan ini akan menjadi menarik karena kita ketahui bahwa indonesia dan malaysia adalah rival dalam segala hal. Maka dari itu kita jangan sampai lewatkan pertandingan ini karena pertandingan ini akan menyajikan tontonan yang seru untuk ditonton, karena memiliki banyak drama dan gol pastinya.

Pelatih Simoc McMenemy, Menganggap pertemuan dengan malaysia bagaikan derbi, wajar karena kedua negara secara geografis berdekatan. Serta Perandingan derbi ini tidak hanya di usia senior namun usia muda pun juga disebut derbi. Karena setiap pertandingan usia muda maupun senior menjadi daya tarik bagi semua orang untuk menonton atau melihat langsung pertandingan antar Indonesia Vs Malaysia. Simon McMenemy juga mengatakan pertandingan ini tidak akan mudah walaupun indonesia bermain di kandang, karena malaysia juga memiliki permainan yang bagus dan disiplin. Malaysia juga pastinya tidak akan mau kalah atas indonesia karena mereka ingin melaju ke piala dunia.

Image result for indonesiaPrediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia vs malaysia

Indonesia sendiri juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi lawan nya malaysia pada 5 september nanti. Indonesia yang bermain di kandang juga tidak mau kalah dan malu kandang sendiri karena indonesia didukung penuh oleh masyarakat indonesia untuk lolos kualifikasi menuju piala dunia. Pelatih juga sudah menyiapkan beberapa pemain yang layak untuk menghuni timnas indonesia saat kualifikasin piala dunia. pemain ini diseleksi sudah dari lama sebelum kualifikasi ini dimulai, para pemain yang masuk timnas ini layak untuk berjuang untuk negara untuk lolos kualifikasi piala dunia 2022.

Malaysia juga Kemungkinan akan diperkuat salah pemain naturalisasi asal Gambia Mohamadou Sumareh karena mendapatkan kewarnegaraan malaysia. Selain itu malaysia juga mengandalkan 4 pemain naturalisasi nya mereka adalah, La’Verre Corbin-ong yang merupakan bek asal inggris dan lain nya.

Pertemuan Pertandingan Terakhir Antara Kedua Negara
Indonesia 3 – 0 Malaysia, (6/9/2016)
Indonesia 5 – 1 Malaysia, (1/12/2010)
Indonesia 2 – 1 Malaysia, (29/12/2010)

Baca Juga :

Shares