Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

Agen Tangkas Online –  Pada hari Kamis, 13 Februari 2020 pukul 02.45 Waktu Indonesia Barat akan diadakan laga pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli. Pertandingan tersebut nantinya akan berlangsung di markas besar Inter Milan tepatnya di Stadion San Siro.

Pasukan Conte akan menjalani laga berat keduanya setelah akhir pekan baru bertanding melawan rival sekotanya yaitu AC Milan. Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu tentu bisa memanfaatkan laga ini dengan cukup maksimal.

Meraih kemenangan tanpa kebobolan tentu menjadi target yang harus dipernuhi oleh Inter Milan. Melihat jadwal yang akan dijalani Inter Milan, Conte jelas harus jeli dalam menurunkan para pemainnya. Ditambah 3 pemain yang sudah teruji kualitasnya tentu membuat Conte semakin percaya diri dalam menghadapi setiap laga di putara kedua ini.

Lukaku dan Martinez akan tetap menjadi tumpuan utama bagi Conte dan kembali memainkan 5 pemain dilini tengah. Kualitas pemain dimusim yang cukup merata tampaknya tidak menjadikan itu sebuah halangan sulit bagi Conte dalam memainkan pemain pilihannya. Dukungan publik San Siro juga akan semakin memicu semangat tempur anak asuhannya dalam memenangkan duel leg pertama ini.

Baca Juga :

Sedangkan dari pihak Napoli kini mereka berada dalam momentum bagus pada tengah pekan ini. saatnya bagi Napoli untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama atas Inter Milan. Dalam ajang berbeda ini Napoli yang bermain tandang terlebih dahulu bertekad menjadi mimpi buruk bagi Inter Milan. Gattuso yang memiliki catatan kurang bagus setiap bertemu dengan Inter Milan akan berusaha menghentikan dengan membawa Napoli tampil ciamik. Lolos kesemifinal ini dengan manyingkirkan Lazio jelas bisa menaikkan rasa percaya diri seluruh pemain untuk bisa meladeni tekanan dari Inter Milan.

Dalam leg pertama ini Gattuso tidak bisa menurunkan bek kanan andalannya Hysaj. Tetap bertumpu dengan formasi 4-3-3nya Gattuso akan tetap memainkan trisula andalannya Callejon, Milik, Insigne. Duet bek tengah yang di huno Manolas dan Di Lorenzo diharapkan dapat menghentikan lini depan Inter Milan. Tampil tanpa tekanan bisa menjadikan Napoli lebih berpeluang meraih hasil yang diinginkan.

Head to Head

  • 06-01-2020 Napoli 1-3 Inter Milan
  • 19-05-2019 Napoli 4-1 Inter Milan
  • 26-12-2018 Inter Milan 1-0 Napoli
  • 11-03-2018 Inter Milan 0-0 Napoli
  • 21-10-2017 Napoli 0-0 Inter Milan
Shares