Prediksi Pertandingan LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Prediksi Pertandingan LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Prediksi Pertandingan LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Prediksi Pertandingan LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Agen Tangkas Online – Manchester United akan bertandingan ke Stadion Raiffeisen, markas LASK Linkz pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa, Jumat 13 Maret 2020 pada pukul 00.55 Wib. Tuan rumah yang selalu sukses mencatat kemenangan saat tampil di kandang sendiri musim ini, akan jadi lawan sepadan untuk pertahanan The Red Devils yang mulai menunjukkan konsistensi permainan.

Dalam sepuluh laga terakhir David De Gea dan Sergio Romero, yang silih berganti menjaga gawang Manchester United, sukses mengemas delapan clean sheet. Catatan itu pun membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam sepuluh laga di semua ajang.

Dilansir dari situs web resmi Manchester United, Harry Maguire mengaku senang dengan catatan impresif lini belakang timnya. Menurut pemain timnas inggris tersebut, solidnya lini belakang the Red Devils tidak terlepas dari makin padunya dirinya dengan Victor Lindelof, yang kerap jadi tandemnya di jantung pertahanan.

Kokohnya lini pertahanan Manchester United dalam beberapa laga terkini bakal mendapat ujian berat dari lini depan tuan rumah yang selalu sukses meraih kemenangan di liga Eropa musim ini saat bertindak sebagai tuan rumah. Marko Raguz dan rekan rekan mencetak sepuluh gol dari 4 laga kandang di liga Eropa.

Menghadapi salah satu tim terbesar di dunia pun bakal menjadi momen berharga bagi tuan rumah yang mencatat pencapaian terbaiknya di kompetisi Eropa musim ini. Namun, mereka tidak akan mendapat dukungan dari suporter akibat penyebaran virus corona di Eropa.

Berdasarkan statistik dari Manchester United di prediksi bakal menguasai jalannya pertandingan. Mereka memiliki rerata penguasaan bola mencapai 58 persen perlaga di Liga Eropa. Selain itu, mereka cuma kebobolan tiga gol dari enam pertandingan liga Eropa musim ini.

Perkiraan Susunan Permainan LASK vs Manchester United

LASK Linz (3-4-3) : Alexander Schlager, Gernot Trauner, Christian Ramsebner, Markus Wostry, Reinhold Ranftl, James Holland, Peter Michorl, Rene Renner, Dominik Frieser, Marko Ragus, Thomas Goiginger.

Manchester United (4-3-1-2) : Sergio Romero, Aaron Wan Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Nemanja Matic, Scott Mc Tominay, Bruno Fernandes, Odion Ighalo, Anthony Martial.

Shares